Sukses

Lifestyle

Cantiknya Rihanna Dengan Jilbab Dan Pakaian Muslimah

Rihanna adalah seorang selebritis yang populer dengan lagu-lagunya yang unik. Selain menjadi penyanyi, beberapa kali Rihanna menuai kontroversi karena kasus kekerasan yang dia alami akibat perbuatan sang kekasih hati, Chris Brown.

Beberapa waktu lalu, Rihanna kembali menuai sensasi dengan berita tentang dia yang menghadiri pesta seks di Thailand. Kali ini Rihanna menjadi sorotan masyarakat karena dia memposting foto di akun Instagramnya. Rihanna yang saat itu sedang mengunjungi Uni Emirat Arab rupanya menyempatkan diri berfoto di depan Masjid agung Syekh Zaid, di Ibu Kota Abu Dhabi seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (22/10).

Postingan foto Rihanna di akun Instagramnya  | (c) http://instagram.com/badgalriri

Demi menghormati tempat suci umat Islam itu, Rihanna yang biasanya tampil seksi dan terbuka kali itu tampil dengan sangat berbeda dan unik. Rihanna tampak memakai jilbab dengan pakaian tertutup. Dia bahkan terlihat cantik mengenakan baju terusan berwarna hitam dan aksesoris kalung yang membuat penampilannya menjadi trendi dan unik.

Penampilan Rihanna yang tidak biasa ini memang berbeda dengan kesehariannya. Di sini Rihanna seperti ingin menunjukkan citra wanita berhijab yang tetap trendi dan cantik. Rihanna juga sangat sopan dengan pose-pose yang berbeda dari biasanya. Di foto itu, Rihanna tampak juga sedang memakai lipstik warna merah merona yang memang sedang menjadi tren warna di tahun ini.

Meskipun tampak cantik dan sopan. Beberapa orang menganggap hal ini tidak pantas karena dilakukan di masjid yang merupakan tempat suci umat Islam. Namun di Kota Abu Dhabi, masjid tersebut adalah sebuah tempat umum di mana orang-orang bisa mengunjunginya. Bagaimana menurut pendapat Anda ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading