Sukses

Lifestyle

Aku Telah Bercinta Dengan 1000 Knalpot Mobil

Aneh-aneh saja perilaku manusia saat ini. Banyak orang mempunyai hobi unik dan menantang, banyak juga yang kesukaan pada sesuatu hal sangat besar. Hobi ini terkadang menjadi salah satu yang tidak dapat terpisahkan dari hidup manusia. Salah satunya pria ini, kesukaannya membuat dia melakukan hal aneh.

Edward Smith adalah nama pria ini. Semenjak kecil Edward selalu menyukai berbagai macam alat transportasi seperti mobil, pesawat dan helikopter.Cinta pertamanya adalah sebuah helikopter di serial televisi airwolf seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (18/10).

Edward dan Vanilla (c) Merdeka.com

Setelah itu, Edward selalu merasa sangat bergairah ketika melihat mobil cantik. Rasa ketertarikan ini sama dengan rasa ketertarikan pria kepada wanita. Ketika melihat bagian belakang mobil, Edward akan merasa sangat terangsang.

Edward lalu mulai bercinta dengan knalpot mobil. Selama masa muda, dia sembarangan melakukan hal ini kepada semua mobil yang dia temui. Namun saat ini, dia hanya melakukan hubungan seks dengan mobil merek Beetle Volkswagen dari Jerman dibelinya tiga dekade lalu.Mobil ini diberi nama Vanilla dan dia mengatakan akan sangat patah hati ketika sesuatu terjadi pada mobil ini.

Perilaku yang ditunjukkan Edward ini dikenal dengan nama mechaphile. Mechaphile adalah istilah yang merujuk pada ketertarikan seseorang secara seksual dengan mobil, motor, pesawat, hingga kereta. Setidaknya ada 500 orang di dunia ini yang mengaku mempunyai perilaku yang sama dengannya. Edward sendiri tidak merasa ada yang salah dengan dirinya. Nah, bagaimana menurut Anda ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading