Sukses

Parenting

Karena Bolos Sekolah, Ibu Cambuk Anaknya di Tempat Umum

Setiap ibu pasti ingin anaknya sukses dan mandiri. Tidak heran jika para ibu sangat ingin anaknya rajin sekolah dan tidak melanggar peraturan. Namun apa jadinya jika sang ibu menghukum anaknya dengan cambuk di tempat umum karena si anak membolos?

Dilakukan di Tempat Umum, Tidak Ada Yang Menolong

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, Kamis (17/10), sebuah video yang cukup menyita perhatian menjadi berita. Video tersebut menunjukkan seorang wanita sedang mencambuk anak perempuan (diduga ibu dan anak) di tempat umum. Anak perempuan itu tampaknya ketahuan membolos dari sekolah dan menerima hukuman dari ibunya.

Foto: Dailymail.co.uk

Peristiwa ini terjadi di kota Pingtung, Taiwan. Awalnya, sang ibu menyuruh putrinya berlutut dan menampar wajahnya sendiri. Kemudian wanita itu mengeluarkan sejenis ikat pinggang dan mencambuk putrinya. Karena kejadian ini di tempat umum, orang yang melihatnya hanya tertegun, mungkin takut dengan sang wanita.

Foto: Dailymail.co.uk

Sang ibu sepertinya tidak peduli dengan kondisi sekitar, dia terus mencambuk putrinya. Kejadian ini akhirnya berhenti ketika seorang polisi sampai di tempat kejadian dan meminta sang wanita berhenti. Kabar yang kami dapatkan, anak perempuan itu dibawa pulang ke rumah dengan ayahnya. Pekerja sosial diminta bantuan agar kejadian yang sama tidak terulang.

Ada Pro dan Kontra

Di situs Dailymail.co.uk, video ini sudah tidak bisa diakses, namun ada beberapa komentar menanggapi kejadian ini. Ada yang menyatakan hukuman ini positif, ada yang menanggapi negatif.

"Saya yakin anak perempuan itu tidak akan berani bolos sekolah lagi." - OldNavy

"Jika ini terjadi di tempat lain, wanita itu pasti sudah ditahan." - Chloe Smith

"Wanita itu tega melakukannya di tempat umum, bayangkan apa yang akan dia lakukan di tempat tertutup. Kasihan anak itu." Pat Raam

Itulah beberapa komentar yang muncul. Bagaimana tanggapan Anda, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading