Sukses

Lifestyle

Wow, Cantiknya Para Kontestan Krasa Rossii Dengan Bikini

Banyak sekali kontes kecantikan yang ada di dunia. Semuanya mengusung konsep yang berbeda dari yang lain. Di Rusia ada sebuah kontes kecantikan unik yang mengharuskan para pesertanya memakai bikini dalam proses kualifikasi dan penilaian.

Kontes Kecantikan Rusia atau dalam bahasa Rusia disebut Krasa Rossii adalah salah satu kontes kecantikan yang diadakan setiap tahun di Rusia seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (16/10). Kontes ini didirikan pada tahun 1995 dan langsung menjadi populer.

(c) Merdeka.com

Seperti kontes kecantikan lain pada umumnya, dalam kontes ini para peserta diharuskan memiliki tubuh yang proporsional, wajah cantik menawan dan pintar. Dalam proses penilaian kontestannya, mereka diharuskan memakai bikini dan lalu diukur secara mendetail tinggi badan, lingkar dada dan lingkar pinggangnya.

Setiap kontestan harus mempunyai konsep umum wanita yang cantik, dengan sosok yang harmonis, memiliki energi positif, bernasionalisme tinggi dan mempunyai kecerdasan tinggi. Mereka dituntut untuk mempunyai wajah dan bentuk tubuh yang menawan juga mempunyai stamina yang tinggi.

(c) Merdeka.com

Kontes ini diadakan di kota Krasnoyarsk, Siberia, Rusia dan yang lolos akan dikirim ke Moskow untuk mengikuti final. Pemenang dari kontes kecantikan ini akan dikirim mewakili Rusia untuk kontes Miss Earth. Kontes ini terbuka bagi wanita yang berusia 15 sampai 26 tahun.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading