Sukses

Lifestyle

Lucu, Anak Anjing Terlahir Berlabel Cinta di Bulunya

Anjing adalah salah satu hewan yang manis dan setia. Selain tingkahnya yang lucu, binatang ini juga bisa menunjukkan kasih sayangnya pada sang pemilik. Namun anjing yang satu ini, menunjukkan dengan jelas sisi 'loveable' dari dirinya.

Seekor anak anjing berusia 16 hari bernama Valerie, lahir dengan sebuah tanda bentuk hati di tubuhnya. Bentuk hati itu terlihat jelas dan cukup besar berwarna kecoklatan. Pemilik yang beruntung dikaruniai anak anjing dengan motif hati ini adalah Joanne dan Dave Boardman. Valerie hanyalah satu dari sekian banyak jenis anjing yang dimiliki oleh pasangan ini.

(c) dailymail.co.uk

Namun, di antara anjing poodle, Great Dane, Bulldog Inggris dan jenis anjing Jack Russel yang pernah dimilikinya, baru kali ini mereka mendapatkan anjing dengan motif yang sangat cute dan nyata seperti ini. Fenomena munculnya motif pada tubuh hewan memang terbilang langka di dunia.

"Jelas sekali aku tak ingin kehilangan hal ini. Aku belum pernah melihat kejadian seperti ini, sebelumnya," kata Joanne. "Namun karena kami sudah memiliki banyak sekali anjing, aku tak yakin kami akan bisa memeliharanya," lanjutnya.

Karena punya banyak anjing, mungkin Valerie akan diberikan pada orang lain (c) dailymail.co.uk

Sementara sang anak, Stacey, ingin sekali memelihara anjing lucu itu. Ayah dan ibunya sudah memelihara banyak anjing dan Stacey ingin memiliki seekor anjing miliknya sendiri juga. "Aku ingin memeliharanya, namun aku tak yakin aku bisa meyakinkan ayahku. Kami biasanya berhubungan dengan semua orang yang ingin mengadopsi anak anjing yang kami miliki dan biasanya mereka ingin mengadopsinya lagi," cerita Stacey.

Pixie, kucing yang juga memiliki bentuk hati pada bulunya (c) dailymail.co.uk

Keluarga ini memang merupakan penyayang anjing. Mereka mengembangbiakkan para anjingnya dan bila ada yang ingin memeliharanya, mereka akan memastikan bahwa anjing tersebut berada pada pemilik yang aman dan bertanggung jawab.

Fenomena hewan berbulu motif hati ini bukan kali pertama terjadi di dunia. Sebelumnya, ada juga seekor anak kucing bernama Pixie yang memiliki bentuk hati pada bulunya. Wah, cute banget ya, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading