Sukses

Lifestyle

Lucu, Pernikahan Kelima Orang Ini Tertunda Akibat Alasan Unik

Pernikahan merupakan hal yang paling membahagiakan di seluruh dunia terutama bagi calon mempelai wanita. Bagaimana tidak, momen pernikahan merupakan momen di mana kedua pasangan yang saling mencintai akan disatukan untuk selamanya. Hal inilah yang membuat beberapa pasangan telah menyiapkan segala urusan pernikahan mereka dari hal kecil hingga hal yang besar sekalipun. Semua ini dilakukan agar terciptanya pernikahan sesuai dengan yang mereka telah impikan.

Akan tetapi, tentu akan menjadi masalah besar jika pernikahan yang telah di atur tiba-tiba saja harus gagal. Walau terkesan aneh dan mengerikan, namun, tak sedikit pasangan loh yang pernikahannya gagal bahkan ketika hari tersebut sudah di depan mata. Berbagai alasan bisa jadi faktor utama atas gagalnya pernikahan kedua calon mempelai yang seharusnya menjadi akhir yang bahagia.

Seperti yang dilansir oddee.com, beberapa pasangan ini harus rela pernikahan mereka di gagalkan sementara atau ditunda karena satu hal. Dan yang lebih lucunya lagi, penyebab dari gagalnya pernikahan mereka dapat dikatakan merupakan faktor yang sangat unik dan aneh. Lantas, apa saja sih penyebab-penyebab kegagalan pernikahan yang tak masuk akal tersebut?

(vem/oem)

Pura-Pura Diculik

Pada tahun 2005 , Jennifer Wilbanks berencana untuk menikahi tunangannya John Mason pada sebuah upacara mewah di Georgia. Pernikahan itu bahkan mencakup 14 pengiring pengantin dan pengiring mempelai pria dengan resepsi megah di Atlanta Athletic Club. Namun, Wilbanks diculik di dekat rumahnya dan para penculik meminta tebusan uang yang berjumlah sangat banyak kepada keluarga Wilbanks. Hal ini membuat para keluarganya dan juga sang calon mempelai pria merasa khawatir dan takut sehingga memutuskan untuk menunda pernikahan mereka.

Namun, setelah diselidiki lagi, ternyata kejadian penculikan ini merupakan sekenario yang direkayasa belaka. Rekayasa ini dibuat sendiri oleh Wilbanks yang ternyata mengalami kegugupan dan rasa tak siap yang menghampirinya secara tiba-tiba. Untuk melancarkan aksinya, Wilbanks bahkan pergi melarikan diri ke Meksiko agar dirinya terlihat benar-benar menjadi korban penculikan. Namun setelah kisah ini terungkap, pasangan ini pun menyatakan bahwa mereka hanya mengundur pesta pernikahan dan tetap akan melangsungkan nya di kemudian hari.

Akibat Orang Gila

Kisah yang satu ini mungkin dapat dikategorikan sebagai kisah yang paling aneh dan tragis dalam dunia pernikahan. Bagaimana tidak,sebuah pesta pernikahan yang telah dipersiapkan dan akan dimulai pada sebuah gereja di London telah buyar akibat kedatangan orang asing. Orang asing tersebut untunglah bukan merupakan mantan dari salah satu mempelai yang tak setuju dengan adanya pernikahan. Akan tetapi, seorang asing yang berjenis kelamin pria itu justru merusak jalannya pernikahan dengan cara yang mengerikan.

Seorang pria tak dikenal ini tiba-tiba saja memasuki gereja di mana sedang akan diadakannya pernikahan tersebut. Lantas, pria yang tak diketahui namanya itu berteriak-teriak dengan tubuh yang bercucuran darah pada daerah selangkangannya. Setelah mengejutkan para hadirin pernikahan, ternyata pria ini lebih membuat mereka ngeri akibat buah zakar nya yang baru saja ia potong menggunakan gunting. Tentu saja hal ini membuat pernikahan terhenti untuk beberapa saat.

Setelah beberapa waktu, petugas kepolisian pun datang dan menangkap pria yang tentu bukan merupakan tamu undangan ini. Pria itu lantas dirujuk ke rumah sakit untuk dirawat secara intensif sekaligus diperiksa kondisi kejiwaannya. Aksi pria itu pun menjadikannya sebagai salah satu daftar pernikahan tertunda yang disebabkan oleh faktor tak wajar.

Burung Hantu Tertidur

Kisah yang ini mungkin sempat mewarnai media untuk beberapa saat lalu. Yah, kisah pasangan yang menunda pernikahan mereka ini disebabkan oleh seekor burung hantu! Berawal dari seorang mempelai wanita yang menginginkan adanya burung hantu sebagai pemberi cincin di hari pernikahan mereka sebagai kejutan. Hal ini ia lakukan agar pernikahannya menjadi sesuatu yang unik dan berbeda bagi para hadirin yang datang saat itu.

Akan tetapi, apa yang ia harapkan benar-benar terjadi walau dengan cara yang berbeda. Burung hantu yang pada mulanya dijadwalkan dan dilatih untuk memberikan cincin kedua mempelai malah mengingkari tugasnya. Ia dengan perasaan tak berdosa tertidur di atap pojok gereja tempat dilaksanakannya pernikahan. Hal ini awalnya membuat kedua mempelai merasa malu dan tak tahu harus berbuat apa.

Akan tetapi, hal mengejutkan terjadi ketika para hadirin justru tertawa dan bertepuk tangan dengan sangat meriah. mereka pun lantas membantu untuk menurunkan si burung hantu dan mengambil kembali kedua cincin mempelai pernikahan. Karena kejadian ini, pernikahan mereka sempat tertunda beberapa saat. Tapi, setidaknya hal ini mampu membuat para hadirin sekaligus mempelai merasa terhibur karenanya.

Pertandingan

Tak hanya masyarakat biasa saja yang bisa mengalami kejadian penundaan pernikahan di hari pernikahan mereka. Namun nampaknya hal ini juga bisa dialami oleh publik figur dengan nama yang sudah menjulang tinggi. Kejadian pembatalan pernikahan akibat sesuatu yang unik kali ini dialami sekaligus dibatalkan sendiri oleh pemain sepak bola internasional, Michael Essien.

Pria berkulit hitam ini seharusnya dijadwalkan akan pergi ke Inggris dari Spanyol untuk mengadakan pesta pernikahannya di tahun 2012. Tapi, ketika itu pertandingan Real Madrid disabotase oleh pemotong kawat di Rayo Vallecano sehingga memutuskan dirinya untuk membatalkan pernikahan yang memiliki hari berdekatan dengan pertandingannya. Padahal, dirinya telah mengundang banyak rekan sesama pemain bola pada acar pernikahannya tersebut. Namun, akibat lampu stadion yang mati, membuat Essien harus mengundur jadwal pernikahannya sehari setelah jadwal sesungguhnya.

Kompak Membatalkan Pernikahan

Bagaimana jadinya jika pesta pernikahan digagalkan dan ditunda oleh kedua mempelai pengantin sekaligus? Hal inilah yang sedang terjadi pada kedua calon mempelai yang sangat aneh dan unik ini. Pasalnya mereka rela harus menunda pernikahan yang sudah mereka rencanakan jauh-jauh hari akibat keinginan yang sama mereka dalam menyaksikan sebuah pertunjukkan rapper ternama.

Rapper Tech N9ne sangat memiliki pengaruh besar terhadap para penggemarnya. April Swaim dan tunangannya, Woody, dilaporkan mengganti tanggal pernikahan mereka sehingga mereka bisa membayar babysitter, hotel, tiket, dan transportasi ke Charlotte, North Carolina untuk konser rap yang dilakukan oleh seorang pria yang memiliki nama panggung sebagai semi-automatic handgun ini. Swaim bahkan mengatakan bahwa Tech adalah orang yang membuat dirinya dan Woody dapat bertemu dan memadu kasih hingga detik ini dan bahkan akan menjelang pernikahan. Sehingga, kedua pasangan unik ini kompak memutuskan untuk menunda pernikahan mereka dan menggantinya dengan makan malam bersama dengan diiringi lagu-lagu dari penyanyi favorit kedua orang itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading