Sukses

Lifestyle

Inilah Versi Kucing Dari Boyband One Direction

Lucu banget deh kelima kucing ini. Warnanya hitam dengan bulu sedang dan masih kecil-kecil. Mereka berlima ditemukan terlantar di sebuah rumah sakit hewan di London Selatan.

Sejak ditemukan, yang terlintas adalah nama-nama personel One Direction. Mereka pun akhirnya menyebut kelimanya dengan nama One Direction dan menamai mereka Liam, Harry, Zayn, Louis dan Niall. Pihak rumah sakit sudah bisa memastikan bahwa mereka pun akan seterkenal versi manusianya di rumah sakit tersebut.

Kucing One Direction dan pengasuhnya (c) dailymail.co.uk

Kucing yang kira-kira berusia 7 minggu itu tetap ditawarkan pada mereka yang ingin mengadopsi. Harapannya, kelimanya akan memiliki majikan baru sebelum Halloween tiba. Apalagi kelima kucing ini punya kondisi yang baik dan sehat, akan lebih baik lagi bila ada seseorang yang memeliharanya dengan lebih fokus.

Mengapa menunggu Halloween? Karena image kucing hitam lebih populer pada saat-saat seperti itu. Kata sang pengasuh, kelima kucing ini bertingkah laku baik. Mereka suka bermain dan tipe kucing yang aktif bergerak.

(c) dailymail.co.uk

Saat kelima kucing ini sedang bersama-sama, dengan pita merah yang melingkar di leher, mereka nampak sangat menggemaskan meski merupakan seekor kucing hitam. Kucing-kucing ini diasuh oleh dua perawat yang memang sama-sama menyukai One Direction.

Rumah sakit tersebut memang tak bisa lama-lama menjadi huniannya One Direction versi kucing ini. Karena bagaimanapun mereka membutuhkan majikan yang lebih intens berinteraksi dan merawat kucing tersebut. Well, kita doakan saja kelima kucing yang unik ini segera mendapatkan pemilik baru.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading