Sukses

Lifestyle

Karena Kelalaianku, Mereka Terseret Ombak Pantai Baron

Tugas utama orang tua adalah menjadi pelindung bagi anaknya. Ketika anak-anak masih kecil, mereka akan sangat bergantung kepada orang tua. Sudah seharusnya orang tua memberikan waktu dan perhatian mereka kepada anak-anaknya.

Sebuah kisah tragis dialami oleh Bima Anugrah Setyanto yang berumur 12 tahun dan Ajar Wahyudi yang masih berumur 11 tahun. Bima adalah anak dari Sumiyati dan mereka tinggal di Bulu Salam, Nggerdu.

Pada hari Minggu (13/10), kedua anak tersebut diajak oleh Sumiyati pergi ke pantai. Rencananya Sumiyati dan rombongan warga Sukoharjo Jawa tengah akan pergi ke Pantai Baron untuk melakukan kegiatan outbond pada hari itu. Kedua anak ini pun sangat senang dan tertarik karena akan diajak jalan-jalan.

Ketika sampai di Pantai Baron, Sumiyati langsung mengikuti kegiatan outbond sehingga melupakan kedua anak ini. Mereka terlihat sibuk bermain-main di tepi pantai. Anak-anak kecil memang sangat senang berada di pantai dan bermain pasir, sehingga mereka sangat asyik bermain tanpa menghiraukan apapun. Sumiyati tidak menyadari bahwa ada bahaya besar mengancam kedua anak tersebut

Saat sedang asyik bermain pasir dan air laut, tiba-tiba datang ombak besar yang menyeret kedua anak ini. Mereka terseret ombak ke lautan luas. Sumiyati yang panik segera berlari ke arah kejadian, namun apa daya. Ombak telah menenggelamkan mereka berdua. Sumiyati yang sibuk mengikuti outbond lalai menjaga anak-anak ini sehingga mereka sampai terseret omak.

Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (14/10), Tim SAR segera bertindak saat itu juga untuk menyelamatkan mereka berdua. Beruntunglah si Bima kecil, dia langsung ditemukan dan ditolong oleh Tim SAR. Sedangkan Ajar sampai saat ini masih dinyatakan hilang.

Sungguh malang nasib mereka, karena luput dari pengawasan orang tua, mereka harus mengalami musibah yang seperti ini. Ladies, semua ini menjadi pelajaran bagi Anda untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap anak-anak Anda. Jangan membiarkan mereka bermain sendiri tanpa pengawasan karena jika terjadi sesuatu hal pada mereka, maka Anda akan kehilangan buah hati tercinta Anda.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading