Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Dikecam Karena Pamer Foto Mandi Uang

Banyak orang yang ingin hidup mapan dan kaya. Namun bila diikuti dengan kesombongan dan gelap mata, bisa jadi bahaya. Seperti yang dilakukan seorang wanita di Filipina ini, Ladies.

Wanita bernama Jeane Napoles atau bernama lengkap, Jeane Lim-Napoles ini, mengunggah fotonya di akun social media saat sedang bermandikan uang di dalam bathtub. Ia nampak sangat gembira sambil menghambur-hamburkan uangnya.

Seperti biasa, foto seperti ini yang diunggah di social media tentunya akan menuai banyak respon dari netizen. Dulu, kejadian yang mirip pernah dilakukan seorang gadis di China dengan membakar uang. Kemudian disusul dengan pemuda yang pamer akan kehidupannya yang super mewah di Instagram.

Foto Jeane yang menghebohkan dunia maya dan Filipina (c) news.co.au

Sama seperti kedua pendahulunya, foto Jeane Napoles ini langsung menuai kontroversi. Banyak yang merespon dengan komentar negatif mengenai foto tersebut. Bahkan menurut news.co.au, pihak perpajakan langsung mencium adanya tindakan korupsi dalam foto sensasional ini.

Hal ini karena latar belakang Jeane. Sang ibu adalah salah seorang wanita karir yang diduga ada hubungannya dengan penggelapan uang. Apalagi sebelumnya, Jeane Napoles sudah beberapa bulan terakhir makin gencar mengunggah foto kehidupan mewahnya via Tumblr, Instagram, Facebook bahkan Youtube.

Kehidupannya selalu disorot karena tampak mewah di social media (c) popularmanila.blogspot.com

Pihak perpajakan sesungguhnya tak berburuk sangka, namun mau bagaimana lagi? Jeane sendiri yang menunjukkan gejala itu. Menurut salah seorang dari perpajakan Filipina mengatakan bahwa tak apa-apa seseorang menjadi kaya, tapi tentunya harus membayar pajak. Berkat foto yang diupload oleh Jeane, pihaknya menduga bahwa ibu dari wanita berusia 23 tahun ini tidak membayar pajak sebagaimana mestinya.

Kemungkinan uang tersebut berhubungan dengan jabatan sang ibu (c) popularmanila.blogspot.com

Sejak beritanya beredar, Jeane Napoles langsung menutup semua akun media sosialnya. Pihak perpajakan sendiri mengatakan entah ini memang kesalahan sang ibu atau sang anak, sepertinya bisa dipastikan akan ada yang masuk ke dalam penjara,

Well, memang ada baiknya lebih bijak dalam menggunakan apa yang kita punya ya? Salah bertingkah bisa jadi seperti Jeane yang menuai banyak kecaman.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading