Sukses

Lifestyle

Pria Berbobot 300 Kilogram Lakukan Diet Dramatis, Lihat Perubahannya

Memang ya, di mana ada kemauan, di situ ada jalan. Bentuk tubuh itu adalah pilihan, namun tak baik juga kalau berlebihan.

Maka seorang pria berbobot 300 kg, yang tadinya nampak sangat gemuk dan pesimis, berusaha mengubah kebiasaannya. Pria bernama Mike Waudby ini hampir saja bunuh diri lho karena berat badannya. Penerimaan kita pada bentuk tubuh sendiri memang bisa mempengaruhi kepercayaan diri seseorang.

Karena ia minder, Mike selalu berada di dalam kamarnya dan memesan bir secara online. Dia mengonsumsi bir tersebut sambil hanya menonton TV, browsing internet dan makan comfort food yang disediakan ibunya. Kebiasaan hidup seperti inilah yang membuat berat badannya melonjak drastis hingga mencapai 300 kg saat usianya 29 tahun.

(c) dailymail.co.uk

Ia juga suka makan di tengah malam karena minum bir membuatnya mudah lapar. Akhirnya, pria ini merenungi hidupnya suatu malam. "Kehidupan macam apa yang kulakukan?" tanya Mike pada dirinya sendiri. Dia merasa muak dengan kehidupannya yang sangat lambat dan pasif, Mike ingin berubah.

Selama ini dirinya merasa terbebani dengan berat badannya sendiri. Namun ia juga takut untuk melangkah ke gym. Pria ini pun akhirnya membeli sebuah alat olahraga dan mulai mengubah gaya hidupnya. Mike juga mulai berani menjadi member gym dan menjadikan olahraga sebagai karir barunya.

Kini di usia 31 tahun, pria ini disebut sebagai Mr. Muscle. Tak ada lagi perut buncit menggelambir. Tak ada lagi wajah bulat, melainkan wajah dengan rahang yang kokoh, sorot mata yang optimis dan kulit yang bersinar.

(c) dailymail.co.uk

Mike menjalani rutinitas sehatnya dan mendapatkan hal yang setimpal. Kini ia lebih percaya diri, sehat dan mengajak orang lain untuk sama-sama mendapatkan tubuh impian mereka. Mike yang tadinya merasa cupu dan kuper, kini bahkan dikelilingi banyak wanita dan sudah memiliki seorang kekasih.

Meski tubuhnya sudah langsing, ia tak sembarangan memilih kekasih. Mike tetap selektif memilih pacar berdasarkan kepribadiannya. Ia terinspirasi dengan pacarnya sekarang karena wanita itu mengatakan bahwa ia kurang senang dengan orang yang hanya menjudge orang dari bentuk tubuhnya saja.

Ya, Mike tidak langsung sombong dengan bentuk tubuhnya kini. Bagaimanapun ia tetap menghargai masa lalunya, yang berhasil membuatnya seperti sekarang. Well, semoga diet dramatis Mike juga bisa membuat Anda yang sedang diet lebih semangat.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading