Sukses

Lifestyle

Video Lucu Bayi Merangkak Ditirukan Dua Anjingnya

Tingkah hewan dan anak kecil selalu bisa mencuri perhatian kita. Ya, keduanya memang menggemaskan. Apalagi kalau mereka saling bersahabat, pasti lucu sekali tingkahnya.

Baru-baru ini, seorang Youtubers bernama Kenji Chen, mengabadikan sebuah video yang akan membuat Anda memekik gemas. Pasalnya ia merekam momen di mana seorang anak kecil sedang belajar berjalan. Di belakangnya ada dua anjing Siberian Husky yang besar.

Kedua anjing ini ikut menyemangati anak pemiliknya (c) Youtube/Kenji Chen

Seiring anak tersebut belajar merangkak perlahan-lahan, sang ibu memanggil namanya. Lucunya lagi, kedua anjing itu seolah tak ingin ketinggalan. Mereka mendukung anak kecil ini dengan ikut berjalan dan merangkak di belakangnya. Lihat saja video lucunya berikut ini.

Kedua anjing husky ini menarik minat penonton di Youtube hingga hampir mencapai 1 juta view sejak tanggal 4 Oktober lalu. Banyak orang yang jatuh cinta dengan video ini dan gemas dengan tingkah anjing serta bayi tersebut sehingga ketagihan untuk menontonnya lagi dan lagi.

Beberapa waktu lalu, ada juga seorang bocah yang super menggemaskan karena mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunya. Video balita itu menjadi ucapan selamat ulang tahun yang paling manis bagi sang ibu. Berapa jempol bagi para super cute ini, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading