Sukses

Lifestyle

Demi Uang Kekasihku Tega Menipuku

Kisah cinta yang indah selalu menjadi dambaan tiap wanita. Masa depan yang indah dan dilalui bersama kekasih merupakan mimpi indah yang diinginkan seorang wanita. Begitu juga yang dialami oleh Eko Prasetiyani, wanita cantik ini mempunyai mimpi indah bersama kekasihnya.

Prasetiyani, begitulah biasanya ia dipanggil oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya. Dia jatuh cinta pada seorang pemuda bernama DHS. DHS memang seorang pria yang gagah dan tampan. Siapa yang mampu menolak pesona DHS yang begitu menawan.

DHS juga menyukai Prasetiyani sejak pandangan pertama. Kisah ini menjadi begitu indah ketika DHS mengajak Prasetiyani untuk berpacaran. Prasetiyani dengan bahagia mengatakan persetujuannya atas ajakan DHS. Sungguh bahagianya pasangan ini. Mereka melalui hari-hari bersama.

Kepada Prasetiyani, DHS mengaku bahwa dia adalah seorang polisi. Setiap mereka bertemu, DHS memang selalu memakai seragam polisi lengkap dengan senjata dan lencana. Siapa yang tidak bangga jika kekasih hati kita ternyata bekerja sebagai penegak hukum.

Suatu hari, DHS meminjam uang dan kendaraan dari Prasetiyani seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (11/10). DHS mengaku baru saja terkena musibah kecelakaan. Prasetiyani yang khawatir dengan keadaan DHS meminjamkan uang dan kendaraannya. Namun setelah beberapa lama, uang dan kendaaarn tersebut tidak juga dikembalikan oleh DHS dengan berbagai alasan.

DHS yang curiga dan takut akhirnya melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib. Setelah itu, Prasetiyani dikejutkan dengan kenyataan bahwa DHS ternyata seorang penipu. Ternyata dia adalah seorang pengangguran yang menyamar menjadi polisi demi mendapatkan perhatian dari Prasetiyani. Kasus ini sedang dalam diproses oleh pihak yang berwajib dan DHS harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita sebagai wanita agar selalu hati-hati dalam mempercayai orang-orang di sekitar kita. Jangan percaya begitu saja dengan orang lain karena mereka bisa saja memanfaatkan kebaikan kita.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading