Sukses

Lifestyle

Demi Cantik, Aku Rela Menjalani 13 Kali Operasi Plastik

Setiap wanita terlahir dengan kondisi fisik yang berbeda satu sama lain. Perbedaan ini antara lain ada di warna kulit, jenis rambut, bentuk tubuh dan lainnya. Semua ini menjadikan wanita unik dan berbeda satu sama lain. Namun semua wanita mempunyai keinginan yang sama yaitu untuk tampil cantik dan menawan.

Beberapa wanita yang ingin tampil cantik memilih jalan alami yaitu dengan olahraga dan makan makanan yang sehat. Selain itu mereka merawat tubuh dan wajah mereka dengan rutin dan telaten. Memang perawatan ini hasilnya tidak instan dan langsung terlihat, bahkan kadang membutuhkan waktu yang lama.

Demi cantik dengan waktu yang cepat, beberapa wanita yang lain memilih untuk melakukan operasi plastik. Salah satunya adalah seorang artis dari Rusia bernama Alyona Piskun. Alyona Piskun adalah seorang artis kontroversial di Rusia. Saat ini dia masih berumur 25 tahun, tapi sudah menjalani 13 prosedur operasi plastik demi mengubah dirinya.

Alyona Piskun | (c) Merdeka.com

Alyona memang terkenal sebagai artis yang suka melakukan sensasi. Musik dan penampilannya kerap dipandang sebagai aksi yang kurang sopan dan tidak mendidik seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (11/10). Begitu juga penampilan, Alyona telah melakukan empat kali operasi hidung, dagu dan sedot lemak di pipi. Dia juga melakukan operasi pada tubuhnya.

Saat ini Alyona memang terlihat sangat berbeda dengan sosok dia pada tiga tahun yang lalu. Dia tidak merasa menyesal dengan hal ini karena menurutnya, semua ini dia lakukan agar terlihat lebih cantik. Alyona bahkan bangga dengan operasi ini dan sering mengunggah fotonya sehabis operasi di situs jejaring sosial.

Operasi plastik memang bisa membuat seseorang terlihat berbeda. Namun sebaiknya operasi tersebut dilakukan dengan penuh tanggung jawab karena operasi ini juga mempunyai efek buruk juga ladies. Salah satunya adalah menimbulkan kecanduan yang nantinya malah bisa menghancurkan penampilan Anda. Sudah banyak kasus operasi plastik yang malah membuat wajah atau tubuh mereka rusak bahkan cacat karena operasi ini. Bagaimana menurut Anda ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading