Sukses

Lifestyle

Aku Mencintai Wanita Yang Berusia 26 Tahun Lebih Tua Dariku

Cinta memang tidak mengenal usia. Cinta bisa datang kepada siapa saja dan di mana saja. Ketika cinta menghampiri Anda, Anda tidak akan mampu mengelak darinya.

Ungkapan ini memang sesuai dengan kisah cinta yang dialami dua orang manusia yang berbeda usia. Irfan adalah seorang pria yang berusia 27 tahun. Dia adalah seorang tunanetra yang tinggal di kota Yogyakarta. Meskipun mempunyai kekurangan, Irfan tidak menyerah begitu saja.

Irfan dalam keterbatasannya memilih untuk menjadi seorang tukang pijat tunanetra. Bukan sembarang tukang pijat, dia harus menempuh sebuah pelatihan yang ada di kota Solo. Dari pelatihan itu, Irfan akan mendapatkan sertifikat yang bisa dia gunakan untuk bekerja.

Irfan dan Rubiyem | (c) Merdeka.com

Pada tahun 2007, Irfan pergi ke kota Solo untuk menempuh kursus pijat di Solo. Di sana dia harus menghabiskan waktu di asrama dalam rangka pelatihan. Siapa sangka kursus ini membawanya menemui jodoh yang tak terkira.

Rubiyem adalah seorang wanita yang juga sedang menempuh pelatihan kurus pijat di tempat yang sama dengan Irfan. Namun Rubiyem sudah lebih dulu memulai kursus ini daripada Irfan. Ketika mereka berdua bertemu, seperti ada getaran cinta yang datang. Mereka berdua jatuh cinta pada pandangan pertama.

Mereka memutuskan untuk saling menjalin kasih. Cinta Irfan yang besar tidak menghiraukan usia dari Rubiyem yang saat ini sudah mencapai 53 tahun. Memang cinta tidak mengenal usia. Irfan merasa Rubiyem adalah sosok wanita idamannya, begitu pula apa yang dirasakan Rubiyem. Mereka berdua saling mencintai dan itu sudah cukup.

Kisah cinta mereka yang indah akhirnya berakhir di sebuah pelaminan seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (11/10). Kamis kemarin (10/10), Irfan menikahi Rubiyem di acara pernikahan massal untuk perayaan ulang tahun kota Yogyakarta. Raut bahagia terlihat di wajah mereka. Kota Yogyakarta yang romantis menjadi saksi bisu cinta mereka yang berujung indah di sebuah pernikahan.

Irfan memberikan sebuah alat sholat dan menanam sebuah pohon sebagai mas kawinnya. Pohon ini menjadi simbol kisah cinta mereka yang akan tumbuh dengan subur. Ladies, apakah kisah cintamu seindah kisah Irfan dan Rubiyem?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading