Sukses

Lifestyle

Pakaian Presenter Wanita Ini Membuatnya Kehilangan Pekerjaan

Wanita memang selalu identik dengan penampilan, terutama pakaiannya. Wanita selalu memakai pakaian yang membuatnya tampak cantik dan menawan. Namun bagaimana jika pakaian ini menjadi masalah baginya sehingga dia harus kehilangan pekerjaannya?

Seorang pembawa acara televisi wanita di Turki bernama Gozde Kansu baru saja diberhentikan dari pekerjaannya karena pakaian yang dia kenakan di sebuah acara. Gozde Kansu malam itu memang tampil cantik mengenakan gaun yang menunjukkan belahan dadanya.

Gozde Kansu | Merdeka.com/mynet.com

Penampilan Gozde Kansu itu menuai kritik oleh seorang juru bicara partai penguasa di negara itu. Dia mengkritik penampilan Gozde dan dinilai ekstrem. Dia juga mengatakan bahwa pakaian itu terlalu berlebihan dan tidak dapat diterima seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (10/10).

Setelah kejadian itu, Gozde tidak terlihat di acara itu lagi. Sang produser memberitahukan bahwa dia tidak akan ada di acara itu karena kesibukan Gozde namun ada desas-desus yang mengabarkan bahwa Gozde telah dipecat dari acara itu.

Partai penguasa di negara itu memang awalnya secara tradisional telah dipengaruhi oleh agama tertentu. Namun dalam perkembangannya, partai ini telah resmi mengganti ideologinya menjadi demokrasi konservatif. Pakaian bisa membuat seorang wanita menjadi kehilangan pekerjaannya, apakah Anda setuju dengan hal ini? Bagaimana pendapat Anda?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading