Sukses

Lifestyle

Anjing Setia, 'LDR' Tetap Bermain Skype Bersama Majikan

Kita harus banyak-banyak berterima kasih untuk penemu internet ya Ladies. Berkat jasanya, kita dapat menjelajah seluruh dunia hanya dengan duduk dan menatap layar komputer ataupun ponsel Anda. Para developer aplikasi berlomba-lomba untuk menciptakan aplikasi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari hanya chatting biasa dan akhirnya berkembang sampai video call yang membuat Anda merasa dekat dengan orang-orang yang berada jauh dari Anda.

Salah satu aplikasi yang sedang berkembang saat ini adalah Skype. Ternyata nih Ladies, tidak hanya sepasang kekasih yang Long Distance Relationship (LDR) saja yang bisa bertatap muka melalui Skype. Di Amerika Serikat, Kiba, seorang angkatan bersenjata yang meninggalkan keluarganya untuk bertugas akhirnya ber-Skype ria dengan anjing peliharaannya. Anjing lucu yang ikut nimbrung di depan laptop sang majikan merasa takjub dan terpesona menemukan sosok majikannya ada di layar. Menggemaskan sekali ya..

Seperti yang dilansir dari metro.co.uk, kiba tak bertemu dengan istrinya selama tiga bulan dan ingin mencoba mengirimkan video call melalui skype. Tetapi ternyata yang muncul di layar adalah gambar anjing peliharaannya yang sedang kebingungan dan seolah mencari cara untuk berbicara dengan Kiba. Kira-kira apa yang dipikirkan si anjing ya Ladies? Bisa jadi dia berharap menemukan pasangan hidup juga melalui internet.

"Kemarin Kiba mencari anjingnya di mana-mana ketika kami melakukan video call, tetapi hari ini suami saya malah melihat anjing kami di depan layar dan tak sengaja menekan tombol untuk melakukan video call." ujar istri kiba. Foto anjing Kiba yang merasa excited di depan layar ini sudah beredar luas di internet lho Ladies. Kita saja kalah tenar ya sama si anjing

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading