Sukses

Lifestyle

Nah Ini Dia Kisah Unik Beberapa Pasangan Kembar

Ladies, nampaknya kini anak kembar sudah bukan merupakan hal yang aneh lagi yah. Padahal, dahulu, ketika melihat kedua bocah dengan wajah dan penampilan kembar kita kerap terheran-heran melihatnya. Bayi yang terlahir kembar memang merupakan satu dari banyak tanda kebesaran Tuhan yang ditunjukkan kepada manusia.

Biasanya seseorang dapat melahirkan dua bayi kembar jika keluarga sebelumnya juga mempunyai sejarah yang sama.

Akan tetapi tak dapat dipungkiri jika orang kembar merupakan sesuatu yang selalu menarik untuk dilihat dan dicari tahu. Ladies tentu pernah bertanya-tanya dalam hati tentang bagaimana perasaan mereka sebagai orang yang terlahir kembar. Dan juga, apa yang membuat hubungan mereka terasa lebih berbeda dengan tali persaudaraan yang dialami oleh saudara yang tak kembar. Tentu saja ikatan mereka jauh lebih kuat akibat waktu dan saat yang sama dilahirkannya kedua anak tersebut.

Seperti yang dilansir oleh listverse.com, beberapa orang kembar berikut ini memiliki hal-hal unik di sekitar mereka akibat kelahiran mereka di waktu yang sama tersebut. Dan tentu saja hal ini akan membuat Anda merasa heran dan terkagum dengan berbagai kemampuan yang dimiliki oleh beberapa pasangan kembar berikut ini. Penasaran kan Ladies, tunggu apa lagi, yuk intip!

(vem/oem)

Black And White Twins

Hal ini merupakan satu dari banyak kembar yang paling fenomenal dan jarang terjadi di dunia. Bayangkan saja, kedua bayi yang lahir di rahim dan waktu yang sama ini memiliki penampilan yang berbeda. Tentu saja bukan penampilan dari segi wajah maupun bentuk mereka. Akan tetapi bayi kembar yang lahir dari ibu yang memiliki keturunan asli Jamaika dan Inggris ini terlahir sebagai kembar yang memiliki warna kulit berbeda.

Nampak kedua gadis kecil ini seperti dua orang yang memiliki ras dan asal yang berbeda. Bagaimana tidak gadis kecil yang bernama Alicia memiliki rambut, kulit dan bola mata gelap bak seorang warga Jamaika. Sementara adiknya, Jasmin memiliki rambut, warna kulit dan mata yang menampilkan karakter orang Inggris. Hal ini hingga kini pun belum dapat dijelaskan apa yang melatar belakanginya oleh para ahli. Akan tetapi yang jelas mereka merupakan duo kembar yang sangat menakjubkan!

Satu Tubuh 2 Jiwa

Kedua wanita cantik ini memang nampak kurang beruntung di mata kita mengingat kondisi tubuh yang mereka miliki. Akan tetapi, senyum bahagia nan ceria keduanya tentu akan seketika menghapus anggapan memilukan mengenai gadis cantik yang dikenal sebagai Hensel bersaudara ini. Yah, walau terlahir dengan satu tubuh dengan dua orang dan kepribadian di dalamnya, Hensel bersaudara tak pernah menyesali apa yang terjadi pada mereka. Dan tentu saja hal inilah yang membuat mereka masuk dalam jajaran si kembar dengan kisah unik.

Yah, Hensel bersaudara kini tengah menjalani kehidupan mereka seperti gadis normal pada umumnya. Mereka bahkan telah menyelesaikan studi mereka di salah satu sekolah tinggi di wilayahnya. Keadaan tubuh yang dimilikinya tak menjadikan mereka sebagai sosok yang kuper dan tertutup. Malah mereka dikenal sebagai siswi aktif yang gemar mengikuti kegiatan voli, berenang dan bahkan bermain basket.

Abigail Hensel, dan sudaranya Brittany Hensel telah menginspirasi banyak orang dengan semangat juang yang mereka miliki. Mereka pun juga memiliki harapan bak gadis remaja seusia mereka pada umumnya. Yakni memiliki kekasih, menikah, dan kemudian menjadi ibu rumah tangga. Semoga tercapai yah!

Si Kembar Pendiam

Kisah yang satu ini akan terkesan sangat menyedihkan dan tragis. Bagaimana tidak kedua kembar berkulit hitam ini lahir di era di mana rasisme kerap dilakukan di Inggris. Entah mengapa, kedua kembar identik ini merasa kesulitan dalam berkomunikasi yang membuat mereka tak kunjung memiliki teman.

Akibat hal itu, mereka pun harus dirawat di sebuah rumah sakit selama 14 tahun lamanya. Dalam waktu tersebut, kembar yang bernama June dan Jennifer ini membuat sebuah janji kecil nan lucu yang harus mereka patuhi satu sama lain. Yups, mereka berjanji jika salah satu di antara mereka telah tiada, maka salah satu dari mereka harus menjadi seseorang yang bisa berbicara.

Tanpa ada alasan yang pasti dan masih menjadi misteri hingga kini di usia ke 30, Jennifer menghembuskan napas untuk terakhir kalinya. Hal ini kemudian membuat June teringat akan janji mereka di masa lalu. Berawal dari sinilah June mulai memperbaiki cara berkomunikasi nya sekaligus menjadi penulis yang merupakan hobi kegemaran Jennifer.

Kekuatan Telepati

Banyak dari orang yang merasa bahwa dua anak kembar dipercaya dapat memiliki telepati yang kuat satu sama lain. Walau hal ini nampak meragukan dan masih jadi perbincangan, akan tetapi kisah kedua bocah kembar ini tentu bukanlah rekayasa. Seperti yang telah dipaparkan oleh sebuah buku berjudul Twin Telephaty yang mengacu pada kekuatan telepati dua kembar bernama Damien dan Richard ini.

Suatu ketika dua laki-laki kembar ini di posisikan pada sebuah ruangan yang berbeda satu sama lain. Damien diminta untuk duduk diam dengan beberapa alat yang akan menguji denyut nadi nya yang telah sengaja dipersiapkan. Sementara Richard yang berada di ruang kedap suara dikejutkan oleh jatuhnya es pada kedua tangannya. Hal ini lantas mengejutkan beberapa orang akibat reaksi yang diberikan oleh Damian dari ruangan yang berbeda.

Saat Richard mulai merasakan sensasi dingin dari es yang diberikan olehnya, terdapat perubahan grafik denyut nadi dan desiran darah dalam diri Damien. Hal ini juga berlaku ketika Richard terkejut dengan melihat sebuah kotak yang berisi seekor ular. Kejadian ini membuktikan bahwa kedua pria kembar ini benar-benar memiliki telepati yang kuat satu sama lain.

Beda Waktu

Pada umumnya, dua orang akan dinyatakan sebagai saudara kembar akibat wajah mereka yang mirip sekaligus waktu kelahiran mereka yang sama. Lantas bagaimana dengan pasangan kembar yang bernama Catalin dan Valentine berikut ini? Yup, kedua gadis cantik nan mungil ini justru lahir dalam waktu yang berjarak selama 2 bulan.

Hal ini terjadi akibat kelainan rahim yang diidap oleh sang ibu si gadis kembar tersebut. Akhirnya, Catalin harus lahir secara prematur di bulan Desember. Sementara adiknya, lahir di hari kasih sayang yang kemudian menjadi namanya kini, Valentine. Akan tetapi hal ini tetap menjadikan mereka sebagai anak kembar loh tentunya.

Wah memiliki anak kembar nampak menjadi sesuatu yang seru dan menarik sekali yah Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading