Sukses

Lifestyle

Lautan Boneka Teddy Bear Lucu Untuk Penderita Meningitis

Mungkin ini adalah peringatan yang paling cute sepanjang sejarah, Ya, peringatan hari meningitis tahun ini dibanjiri dengan lautan boneka teddy bear yang lucu di jembatan London.

Mengapa diperingati dengan menggunakan Teddy Bear? Bagi Anda yang belum tahu, meningitis adalah penyakit yang sering melanda anak-anak dan bayi. Penyakit ini biasanya merupakan infeksi bakteri atau virus yang meradang dan menimbulkan kerusakan syaraf, otak dan sumsum tulang belakang.

(c) Twitter.com

Penyakit ini tak bisa disepelekan karena sangat berbahaya bagi kesehatan. Negara yang paling sering mengalami gejala meningitis adalah Inggris. Oleh karena itu, peringatan tahun ini dilakukan di dekat jembatan London.

Boneka teddy bear identik dengan anak-anak. Memberikan dukungan dan penghiburan dengan memberikan boneka-boneka ini tentunya bisa membantu mendukung kesembuhan anak-anak tersebut. Selain menjadi sebuah kampanye dan dukungan sosial, pemandangan ini juga nampak sangat indah di London.

(c)english.cri.cn, instagram

Bayangkan saja Anda melihat ke arah banyak sekali boneka Teddy yang lucu dan menggemaskan. Rasanya ingin berhamburan ke tengah-tengahnya sambil memeluk salah satu boneka tersebut ya?

Semoga dengan dukungan ini, banyak pasien yang sembuh. Selain itu, bisa menjadi alert bagi orang tua untuk selalu aware dengan kesehatan anak-anak mereka di masa pertumbuhan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading