Sukses

Parenting

Gawat, Bayi-Bayi Ini Lahir di Tempat Tak Seharusnya

Proses melahirkan merupakan sesuatu yang sangat rumit namun tentunya selalu ditunggu-tunggu oleh setiap wanita di dunia. Beberapa rangkaian untuk menuju kelahiran sang bayi rela diikuti demi mendapatkan proses melahirkan yang nyaman dan aman. Tak sedikit juga bagi beberapa wanita yang telah mengadakan perjanjian dengan beberapa rumah sakit untuk menangani proses kelahiran sang buah hati. Lahirnya seorang bayi mungkin bisa saja diperkirakan waktu tepatnya, akan tetapi, jika Tuhan berkata lain, sebagai manusia kita tak bisa melakukan apapun bukan?

Ada banyak proses melahirkan yang sangat unik dan aneh yang di alami oleh para calon ibu hebat di dunia ini. Akan tetapi, nampaknya tak hanya proses melahirkan saja yang bisa terjadi dengan cara yang tak wajar. Tempat bayi itu akan lahir pun nampaknya bisa menjadi hal unik yang dialami secara nyata oleh beberapa ibu ini.

Yah, seperti yang dilansir oddee.com, beberapa ibu ini tak pernah menyangka bahwa bayinya akan lahir secepat itu. Tentu saja mereka belum mempersiapkan untuk lahirnya sang buah hati ke dunia. Sehingga, beberapa tempat aneh pun di pilih sebagai keluarnya bocah kecil tersebut dalam perut ibu hebat di bawah ini. Wah, tempat unik dan aneh apa saja sih yang dipilih bayi-bayi ini sebagai tempat kelahiran mereka?

(vem/oem)

Lahir di Pohon

Kisah ini mungkin akan nampak seperti kisah dongeng dan kisah para dewa yang pernah Anda dengar. Seorang bayi lahir di dahan pohon tanpa bantuan satu orang pun kecuali dirinya sendiri dan tentu saja ibunya. Bayi yang sempat mengundang kedatangan helikopter untuk mengangkutnya itu pun tak membutuhkan waktu lama untuk segera menjadi terkenal pada saat itu.

Kisah ini berawal ketika hujan deras yang diakhiri dengan adanya banjir yang sangat besar sekali di daerah kelahirannya, Mozambik. Wanita yang bernama Cheindza ini pun lantas berlari untuk menyelamatkan diri dari banyaknya buaya yang kala itu memenuhi kawasan banjir tersebut. Dengan perut yang membesar akibat bayi yang telah dikandungnya selama 8 bulan itu tanpa pikir panjang membuatnya memanjat suatu pohon tinggi di kawasan rumahnya.

Selama empat hari dengan tidak minum atau makan, akhirnya sang bayi pun tak tahan untuk menghirup udara dunia. Tepat di hari keempat selama di pohon, bayi mungil nan lucu ini pun lahir ke dunia dalam kondisi selamat dan sehat. Untunglah beberapa saat setelah itu helikopter tiba dan segera menyelamatkan sang ibu dan bayi yang tali pusarnya masih menyatu satu sama lain.

Lahir di Toilet

Kita semua setuju bukan jika melahirkan merupakan proses yang susah dan memakan waktu yang cukup lama? Tak hanya itu, namun untuk berhasil mengeluarkan seorang bayi kecil dari dalam perut ke dunia pun seseorang tentu membutuhkan banyak tangan untuk menjadikan hal itu berhasil. Akan tetapi, apa yang telah dialami oleh ibu satu anak ini benar-benar di luar batas kewajaran. Bagaimana tidak, tanpa adanya kesusahan, ibu ini malah tak sengaja mengeluarkan bayinya di dalam toilet!

Adalah seorang ibu bernama Bhuri Kalbi yang baru saja mengalami hal tersebut. Wanita yang berasal dari dari Rajasthan, India ini kala itu sedang bergegas menuju toilet di kereta api yang sedang melaju. Usia kandungan wanita itu memang masih terbilang belum memasuki masa kelahiran yakni 7 bulan. Akan tetapi, semuanya terjadi begitu cepat ketika ia ditemukan tak sadarkan diri dalam toilet tersebut.

Setelah sadarkan diri dan menemukan bahwa perutnya telah mengecil, Bhuri pun lantas melaporkan pada kerabatnya apa yang terjadi. Benar saja, setelah di telusuri lagi, seorang bayi mungil ditemukan di atas rel dalam kondisi selamat. Nampaknya tanpa sadar Bhuri telah melahirkan ketika dirinya sedang membuang air kecil di toilet yang kemudian membawa sang bayi sempat memasuki lubang toilet kereta tersebut.

Lahir di Halaman Rumah

Jika para wanita memilih sebuah rumah sakit atau tempat tidur sebagai lokasi melahirkan sang buah hati, tentu berbeda dengan wanita yang satu ini. Wanita ini malah memilih halaman rumahnya sebagai lokasi di mana ia melahirkan sang buah hati ke dunia ini. Eits, namun tentu hal ini bukanlah salah satu dari rencana ibu ini untuk melahirkan sang anak loh. Ibu mana yang menginginkan bayinya lahir pada sebuah taman yang luas dan terbuka?

Adalah seorang ibu berusia sekitar 36 tahun yang baru saja menjadi tontonan para tetangganya atas apa yang telah ia alami. Memang, usia kandungan bayi di perutnya sudah mencapai 9 bulan. Akan tetapi, hal ini membuat sang ibu merasa santai akibat tak ditemukannya tanda-tanda kontraksi pada perutnya. Benar saja, sepulang dirinya dari sebuah toko terdekat, ibu ini lantas tak kuat menahan keinginan sang buah hati untuk keluar. Tanpa persiapan dan pertolongan apa pun, lahirlah seorang bayi di halaman rumput rumahnya kala itu juga. Menakjubkan!

Lahir di Elevator

Ashton Lee Simola lahir ke dunia ini dengan kejadian yang cukup menegangkan sekaligus membahagiakan yang mewarnai proses kelahirannya. Berawal ketika kedua orang tua ini sedang melakukan makan siang bersama dan sang istri Heather mengalami kontraksi. Hal ini tentu saja membuat suami Heather, Rob merasa gugup dan segera melarikan istrinya ke rumah sakit terdekat, Carson Tahoe Regional Medical Center.

Jarak dari lokasi makan siang mereka dan rumah sakit memang memakan waktu yang sedikit lama dengan adanya beberapa lampu merah sebagai penghalangnya. Sesampainya mereka di rumah sakit tersebut, tanpa bersusah payah untuk memarkir mobilnya, Rob dan istri langsung memasuki ruangan rumah sakit. Ketika mereka mulai tiba pada sebuah elevator, di sinilah Heather tak lagi sanggup untuk menahan bayinya yang akan keluar tersebut. Sehingga, kejadian mencekam kan ini harus mereka hadapi secara bersama-sama dan berkonsentrasi. Dalam waktu beberapa menit, sang bayi mungil pun telah berhasil lahir dengan kondisi sehat dan normal.

Lahir di Pinggir jalan

Seorang wanita berhasil melahirkan seorang bayi perempuan cantik nan imut di Fifth Avenue, New York. Bayi itu disambut oleh para penonton dari Central Park yang bertepuk tangan untuk para dokter yang membantu kelahiran bayi itu dalam sebuah SUV. Hal ini berawal ketika beberapa orang mendengar seorang wanita berteriak di dalam sebuah mobil yang kala itu sedang terparkir.

Hal ini membuat banyak orang mendatangi mobil yang di dalamnya terdapat seorang wanita yang tampak tak tahan lagi untuk melahirkan bayinya ke dunia. Yah seorang saksi mata, Lucille Nassery, mengatakan dia bisa mendengar wanita hamil berteriak yang berlokasi tak jauh dari kantornya. Setelah memanggil tim medis, ibu yang telah memiliki usia kandungan selama 33 minggu itu pun berhasil melahirkan di dalam mobilnya yang terparkir di pinggir jalan kota New York tersebut. Setelah kejadian, barulah ibu tersebut di bawa ke rumah sakit dengan tepuk tangan para saksi mata yang menyaksikan kejadian luar biasa ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading