Sukses

Lifestyle

Ladies, Jangan Pernah Meniru Para Orang Tua Ini Yah

Orang tua merupakan sosok yang nantinya akan menjadi cerminan bagi sang anak. Tak heran karena jika apa yang mereka lakukan akan menjadi sesuatu yang akan dipelajari dan ditirukan oleh anak. Tentu saja oleh karenanya para orang tua harus pintar dalam mendidik sang anak dan juga berkelakuan di depannya.

Tak hanya itu, sebagai orang tua umumnya sepasang suami istri wajib menjaga dan menjauhkan si kecil dari sesuatu yang nampak tak baik baginya. Hal ini sangat dianjurkan agar perkembangan anak nantinya memiliki hasil baik dan cenderung positif. Akan tetapi, tak semua orang tua dapat menjaga anak mereka dengan cara yang benar dan tepat. Seperti beberapa orang tua di bawah ini.

Entah apa yang ada di dalam benak para orang tua aneh ini. Akan tetapi, hal-hal yang seharusnya tak mereka lakukan pada anak malah menjadi hal biasa bagi mereka. Seperti yang dilansir oddee.com, gambar-gambar yang menunjukkan aksi aneh mereka terhadap sang anak pun sempat menuai banyak komentar dan argumen tak sedap

(vem/oem)

Bayi Terisolasi

Malang sekali nasib bocah kecil yang imut nan lucu satu ini. Entah apa yang baru saja diperbuat olehnya sehingga kedua orang tuanya memutuskan untuk melakukan hal ini. Yah, seorang anak kecil yang berusia sekitar 3 tahun ini harus menempel di tembok bersama dengan boneka bebek sahabatnya.

Berlapis-lapis isolasi di tempelkan pada tubuhnya yang mungil itu pada sebuah tembok besar. Mungkin saja hal ini dilakukan oleh orang tuanya sebagai ajang untuk bersenang-senang semata. Well walaupun wajah sang bayi nampak senang sekaligus kebingungan, foto ini menuai banyak kritik dari orang orang yang melihatnya loh.

Bayi Bersanding Dengan Harimau

Jika bayi mungil sebelumnya menunjukkan wajah senang dan bingung, tentu berbeda dengan yang dialami bocah laki-laki ini. Siapapun pasti tahu bahwa anak kecil yang berusia sekitar 4 tahun ini merasa sangat ketakutan dan tak nyaman dengan apa yang ia hadapi. Benar saja, orang tua mana yang tega melakukan hal ini terhadap anak mereka yang notabene masih terbilang sebagai balita.

Dalam kunjungan keluarga ini pada sebuah kebun binatang, kedua orang tua yang tak diketahui namanya tersebut telah melakukan sesuatu yang menyeramkan pada kedua anak mereka. Yah, dalam sebuah foto nampak seorang anak pria telah menangis akibat dirinya yang kala itu disandingkan bersama dengan seekor harimau besar nan gagah. Harimau itu memang nampak tak akan melakukan apapun terhadap si kecil, akan tetapi hal ini tentu saja telah membuat bocah malang ini bisa merasakan trauma.

Bayi di Klub

Dan untuk yang satu ini jangan pernah Anda lakukan pada sang buah hati. Foto yang terdapat anak kecil di dalamnya ini jelas menuai banyak sekali kritikan atas apa yang tersaji di dalamnya. Bagaimana tidak, nampak dalam sebuah foto dua anak kecil yang berada pada suatu tempat layaknya diskotek.

Tak hanya itu yang menjadi permasalahan dalam foto aneh dan mengejutkan ini. Bahkan, kedua anak kecil ini diberi pertunjukkan kedua wanita yang sedang melakukan tarian pada tiang yang biasanya terdapat pada klub dewasa. Kedua bocah tersebut tentu nampak terkejut dan bahkan salah satu di antaranya tampak menangis. Masih belum diketahui apa motif di balik pertunjukan tak senonoh di hadapan kedua anak kecil tersebut. Namun yang jelas adegan ini merupakan hal buruk yang tak patut dicontoh.

Bayi Terlengkuk

Perlakuan orang tua pada anaknya yang satu ini nampak sangat mengerikan dan tak patut ditiru. Pada siang hari nampaklah seorang ibu dan anaknya yang kala itu sedang berbelanja. Dari pakaian yang ia kenakan, ibu itu mungkin saja habis berjalan-jalan dengan anak bayinya yang kira-kira masih berusia 3 tahun.

Akan tetapi, apa yang ia lakukan kepada anak kecil malang tersebut merupakan hal yang sangat mengejutkan. bagaimana tidak, dengan santai dan berjalan melewati penyebrangan ibu itu menuntun sebuah keranjang belanja dengan sang anak di dalamnya. Hal ini mungkin merupakan sesuatu yang wajar bagi orang tua yang memasukkan anak kecilnya ke dalam troli dorong. Namun tentu tidak untuk yang satu ini kan?

Bayi di Ruang Berbahaya

Kedua orang tua yang berbeda ini juga melakukan tindakan yang tak seharusnya dilakukan pada seorang anak kecil. Lihat saja ayah yang baru saja memasukkan sang buah hati ke dalam bagasi mobil. Entah apa yang ada di pikiran lelaki paruh baya tersebut. Akan tetapi orang normal mana pun pasti tahu bahwa bagasi bukanlah tempat yang tepat dan aman sebagai tempat untuk meletakkan seorang bayi di dalamnya.

Berbeda dengan orang tua yang satunya lagi. Mungkin bermaksud untuk bercanda atau menakut-nakuti sang anak, ibu ini malah melakukan hal yang tak normal. Nampak seorang balita menangis setelah dirinya dimasukkan ke dalam sebuah microwave. Tak hanya itu, microwave yang terdapat balita lucu di dalamnya itu nampak sangat tak muat untuknya bernapas. Dan semoga saja microwave tersebut tak dalam keadaan sedang menyala.

Ladies, tentu contoh di atas bukan merupakan contoh yang baik. Sehingga jangan pernah meniru adegan tersebut yah. Be smart parent.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading