Sukses

Lifestyle

5 Makanan Ekstrim Peningkat Suasana Hati Dan Libido

Ladies pernahkah Anda merasa sedih, bosan dan seakan ingin meluapkan amarah walau hanya karena hal-hal kecil? Gejala perubahan suasana hati tersebut merupakan hal yang wajar dan pasti akan melanda setiap orang. Yah, perasaan seseorang merupakan hal sensitif yang dapat berubah-ubah setiap saat walau tanpa adanya kejadian yang melatarbelakangi. Pergantian suasana hati seseorang atau mood terutama dialami oleh para kaum hawa menjelang datang bulan mereka.

Beberapa orang memilih untuk berdiam diri dan menjauh sampai suasana hati mereka kembali membaik. Dan tak sedikit orang yang memilih untuk melampiaskannya kepada makanan. Bagi beberapa orang makanan merupakan moodbooster atau peningkat suasana hati yang tepat di kala mereka sedang mengalami perasaan yang kacau.

Pada umumnya, cokelat, es krim, cake dan beberapa makanan manis maupun pedas dipilih dan dipercaya sebagian orang sebagai moodbooster mereka. Benar saja, riset pun membuktikan bahwa cokelat memiliki kandungan yang dapat meningkatkan suasana hati seseorang di kala mereka sedang dalam keadaan buruk. Akan tetapi, seperti yang dilansir listverse, beberapa makanan aneh berikut ini justru diyakini sebagai moodbooster sekaligus peningkat libido. Padahal, dari segi rasa dan bentuk makanan ini cenderung aneh dan tak wajar loh!

(vem/oem)

Sup #5

Anda tentunya akan terheran-heran ketika mendengar nama sup ini. Sup #5 bukan merupakan sup nomor lima ataupun sup dalam peringkat no 5 sebagai moodbooster. Akan tetapi angka 5 di sini merupakan jumlah bahan pokok nan penting dalam pembuatan sup yang terkenal di wilayah Asia Tenggara ini.

Jangan kaget dulu, karena Anda belum mendengar bahan apa saja yang terdapat di dalamnya. Aneh tapi nyata, sup yang dipercaya sebagai moodbooster ini terdiri dari bahan utama yakni penis binatang banteng. Tak hanya itu, sup ini terdiri dari bahan penting lainnya seperti bawang, wortel, kaldu dan satu lagi, yakni bagian testis banteng yang dianggap memiliki peran penting.

Memang nampak sangat menjijikkan dan aneh sebagai makanan yang akan dikonsumsi. Namun, tak sedikit orang loh yang tertarik untuk mencobanya.  Mau coba juga Ladies?

Ular Kobra

Jangan kaget jika binatang yang satu ini juga dianggap memiliki khasiat untuk meningkatkan suasana hati seseorang. Kita semua tahu bahwa ular kobra merupakan ular yang memiliki racun berbahaya bahkan mematikan. Siapa yang ingin berurusan dengan ular yang suka mengangkat kepalanya ini? Tak ada!

Akan tetapi, beberapa orang di daerah Asia mempercayai bahwa ular kobra memiliki banyak khasiat, dan dalam hal ini sebagai moodbooster. Ular ini dianggap memiliki daging manis yang sangat gurih dan nikmat tentunya. Tak hanya daging kobra yang dipercaya banyak dapat digunakan sebagai moodbooster. Akan tetapi, minuman dengan campuran darah ular kobra diyakini dapat meningkatkan kualitas kegiatan berhubungan intim.

Sup Sarang Burung

Anda pasti pernahkah mendengar es sarang burung yang terdapat di beberapa tempat makan. Dan tentu saja sarang burung pada es ini bukan menggunakan sarang burung asli, dan hanya merupakan julukan yang mengacu pada tampilan es itu sendiri. Lalu, bagaimana dengan sup sarang burung yang sangat terkenal sebagai pembangkit suasana hati dan juga libido ini?

Sup sarang burung merupakan salah satu masakan yang sangat dibanggakan beberapa negara di Asia. Sup ini benar-benar terbuat dari sarang burung sekaligus air liur burung layang-layang yang jarang bisa ditemukan. Untuk mendapatkan bahan dari sup sarang burung ini si pembuat harus mencarinya di berbagai gua yang sangat gelap. Maka tak heran bukan jika salah satu makanan moodbooster dan peningkat libido ini dihargai sangat mahal.

Balut

Dari namanya saja, nampak sangat tak familiar dan cenderung aneh. Memang benar, balut yang sesungguhnya merupakan telur dapat juga dijadikan sebagai makanan moodbooster sekaligus peningkat libido. Akan tetapi, justru balut bukanlah telur biasa yang kita konsumsi sehari-hari.

Balut merupakan telur itik atau ayam yang berisi embrio atau lebih tepatnya merupakan janin yang belum berkembang. Balut merupakan makanan yang diyakini sangat lezat ketika direbus dan disajikan hangat-hangat. Makanan ini sangat sering ditemukan di Asia Tenggara, seperti Filipina, Kamboja, dan Vietnam.

Balut yang dianggap berprotein tinggi, dapat dengan mudah ditemukan di toko kaki lima pada malam hari.  Harga balut pun relatif sangat murah mengingat untuk mendapatkan telur ayam maupun itik bukanlah hal yang susah. Penasaran Ladies?

Sperma Paus

Siapa yang menyangka ternyata muntahan cairan yang dikeluarkan oleh sperma paus dapat dijadikan juga sebagai bahan makanan. Yah, walau terdengar sangat menjijikkan, namun sperma paus merupakan sesuatu yang bernilai jutaan rupiah. Zat yang telah menumpuk di dalam ususnya yang dikeluarkan bersama sperma itulah yang dipercaya dapat meningkatkan libido.

Namun, untuk mengonsumsinya bukan dalam bentuk cairan kental seperti kelihatannya. Akan tetapi, setelah beberapa lama zat tersebut menjadi padat seperti lilin dan berbentuk bongkahan yang dinamakan ambergris barulah dapat segera dikonsumsi. Walaupun harganya mahal, akan tetapi tak sedikit orang loh yang mencarinya untuk dikonsumsi.

Nah, itulah Ladies, beberapa makanan ekstrim yang dipercaya dapat meningkatkan suasana hati sekaligus libido. Berani coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading