Sukses

Beauty

5 Tempat Spa Menakjubkan Yang Wajib Anda Kunjungi

Wanita dilahirkan sebagai satu sosok yang memiliki sisi kecantikan yang berbeda-beda. Hal inilah yang mendasari setiap wanita dalam memiliki rasa untuk ingin terlihat cantik dari ujung kaki hingga ujung rambut. Beberapa dari mereka bahkan mempunyai cara yang berbeda-beda untuk mempercantik diri. Mulai dari cara tradisional hingga modern pun rela mereka lakukan demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Perawatan diri para wanita yang dilakukan, biasanya ditekuni secara teratur. Sama halnya dengan spa. Spa merupakan kegiatan mempercantik diri yang diiringi dengan beberapa rangkaian penghilang kepenatan. Di jaman dahulu, spa hanya dilakukan oleh keluarga kerajaan pada Romawi kuno. Spa biasanya dilakukan oleh seorang putri maupun ratu yang baru saja melahirkan.

Namun, seiring berkembangnya waktu, spa kini dapat dinikmati oleh siapapun. Spa yang pada mulanya hanya dapat ditemui di salon kecantikan, kini mulai melebarkan sayapnya. Yah, dewasa kini beberapa hotel memutuskan untuk menyajikan spa sebagai serangkaian fasilitas untuk memanjakan para konsumen.

Nah, bagi Anda penyuka spa, sebaiknya sempatkan waktu Anda untuk berkunjung ke beberapa tempat spa menakjubkan di seluruh dunia berikut ini.

(vem/oem)

The Six Sense Destination Spa

Jika Anda mendambakan spa dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan, tempat inilah yang wajib Anda kunjungi. The Six Senses Destination Spa terletak di Naka Yai, Thailand. Lokasi ini dapat dicapai dalam waktu 10 menit dari Phuket dengan perahu. Dengan pemandangan alam yang dikombinasikan dengan dekorasi yang sangat mempesona membuat spa ini terpilih sebagai spa kelas dunia.

Selain perawatan spa yang sangat berkualitas, di tempat ini Anda juga dapat menemukan area taman, hutan, dan juga mandi uap pribadi. Setelah selesai dengan spa, Anda pun dapat melanjutkan dengan membersihkan diri menggunakan shower dengan air hangat. Tak berhenti di situ, Six Sense spa juga akan memanjakan diri Anda dengan makanan segar dan sehat dari resort ini.

SHA Wellness Centre - Spanyol

Bagi Anda yang menyukai tempat tenang dan damai, sebaiknya cobalah berkunjung ke tempat ini. Salah satu spa terbaik di Eropa berlokasi di Spanyol yang tak asing lagi sebagai negri terindah bagi pasangan yang berbulan madu. Di sini, Anda akan disajikan dengan spa yang sangat nyaman diiringi dengan pemandangan yang damai dan tentram.

Di sini Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai makanan khas Spanyol yang tentunya sangat lezat. Tak hanya itu, didukung dengan pemandangan alam, SHA menyediakan fasilitas untuk spa di malam hari. Tentu saja hal ini akan membuat kegiatan spa Anda akan menjadi liburan yang tak akan terlupakan.

Bali

Sebagai bangsa Indonesia, kita patut bangga dengan apa yang kita miliki sekarang. Di kala banyaknya lokasi spa di dunia yang direkomendasikan, Bali pun menjadi salah satu tempat spa yang paling indah. Tak hanya pemandangan menakjubkan yang ditawarkan di pulau ini. Akan tetapi, beberapa rangkaian spa yang unik dan tradisional juga turut disuguhkan untuk menyegarkan tubuh Anda.

Banyak tempat spa menarik dan menakjubkan yang bisa Anda temui di sini. Beberapa dari tempat spa di Bali bahkan menyajikan sebuah rangkaian yang diiringi dengan lagu-lagu khas Bali yang akan menambah rasa nyaman spa Anda. Oleh karenanya, sebelum berkunjung ke seluruh dunia, ada baiknya bagi Anda untuk mengunjungi Bali sebagai tujuan utama. Dan rasakan sensasinya!

The Kalari Kovilakom, India

India dikenal sebagai tempat yang menyuguhkan beberapa kegiatan meditasi sebagai penyembuhan jiwa. Hal ini nampaknya diterapkan juga pada salah satu pusat spa di kota kelahiran aktor Shah Rukh Khan tersebut. Walau spa dianggap sebagai proses untuk mengurangi rasa stres pada seseorang, namun salah satu pusat spa di negara ini memiliki ide lain yang sangat unik.

Yah, spa yang biasanya dilakukan dengan berbagai cara seperti pemijatan kini mulai memasukkan unsur yoga di dalamnya. Di sini, seseorang akan melakukan spa sekaligus bermeditasi yoga sebagai pelengkapnya. Hal ini dilakukan sebagai daya tarik tersendiri dari negara ini. namun terbukti beberapa orang merasa penasaran dan tertarik untuk mencoba perpaduan yoga dan spa ini loh.

Next

Jika pada umumnya beberapa tempat spa memiliki lampu yang redup sebagai pendukung kenyamanan, tentu berbeda dengan yang satu ini. lokasi spa yang terletak di sebuah hotel berbintang ini dapat dikatakan sangat menakjubkan dan menyenangkan. Sense spa menawarkan ruangan yang sangat terang untuk membuat Anda lebih bersenang-senang.

Suasana modern inilah yang menjadi konsep utama pada tempat yang berlokasi di New York, Amerika ini. Tentu saja terangnya lampu tak dibuat karena iseng belaka. Akan tetapi, dekorasi emas yang dipadukan dengan warna hitam sengaja dibentuk sebagai penambah kesan sensual di dalamnya.


Nah ladies, itu dia beberapa tempat spa yang memiliki kualitas kelas dunia. Tak hanya dari segi perawatan, namun beberapa tempat spa tersebut di dukung dengan suasana dan pemandangan di sekitarnya. Selama mencoba

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading