Sukses

Parenting

Pria Ini Bantu Istri Melahirkan Cuma Pakai MP3 Player

Suami siaga, mungkin itulah julukan yang cocok untuk Heith Morris, pria berusia 35 tahun yang baru saja membantu proses melahirkan istrinya.

Pasangan ini sedang menuju rumah sakit karena istrinya merasa mulas dan hendak melahirkan. Namun di tengah perjalanan, sang istri, Linda Morris merasa tak kuat menahan kontraksi dan kesakitan. Alhasil, Heith menghentikan mobilnya dan berusaha membantu persalinan istrinya seorang diri.

Seperti diceritakan oleh Yahoo Shine, Linda sebenarnya sudah merasakan mulas ini sejak beberapa hari lalu. Setelah diperiksakan ke dokter, ternyata belum tiba waktu melahirkan. Demikian, kontraksi terus bertambah dan semakin seirng dirasakan tanpa disadari oleh Linda.

Ketika sedang berbaring di ranjang bersama suaminya di malam hari, mendadak Linda terkejut. Ia merasakan nyeri kontraksi yang begitu hebat sehingga mereka berdua memutuskan berangkat ke rumah sakit. "Kami enggan menunggu air ketuban pecah di rumah sakit, sehingga kami menunggunya di rumah," ungkap Heith.

Air ketuban Linda pecah tepat pukul 1.30 dini hari. Ibu ketiga anak ini kemudian meminta ibunya menjaga anak-anaknya selagi mereka berangkat ke rumah sakit. Dengan bergegas, Heith memacu kendaraan. Sebenarnya lokasi rumah sakit tidak terlalu jauh, hanya berkisar tiga blok saja, tetapi bayi tersebut keburu lahir. 
Courtesy Yahoo Shine 

Melahirkan di jalan

"Linda tak merasa sanggup menahan kontraksi lagi, akupun menepikan kendaraan dan berusaha melakukan apa yang aku bisa," ungkap Heith. Saking paniknya mengetahui istri kesakitan, Heith tak sempat menelepon 911 untuk meminta pertolongan. Bahkan, ia sudah melihat kepala bayinya yang mengintip dan hendak keluar.

Heith kemudian melepas kaus yang dipakainya untuk bersiap membungkus si bayi. Dan untuk memotong ari-ari, ia menggunakan kabel ear bud MP3 player milik anaknya yang tertinggal di mobil.

Anak keempatnya itu berhasil lahir dengan selamat dan dalam kondisi yang sehat. 5 menit kemudian ambulan datang memberikan pertolongan kepada pasangan dan bayi yang baru lahir.

Dokter memberikan apresiasi pada Heith yang sigap memberikan pertolongan pada istrinya. Dengan kondisi tanpa baju dan kedinginan, Heith bersyukur telah dikaruniai satu orang anak lagi yang sangat ia cintai.

Selamat ya papa Heith dan mama Linda.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading