Sukses

Lifestyle

Kisah Sedih Vindhu Yang Dibakar Hidup-Hidup

Seorang anak kecil memang sudah seyogyanya untuk bersenang-senang dan bermain dengan gembira. Ketika bermain, seorang anak akan sangat menikmati hal tersebut sehingga terkadang terlihat tidak terkontrol dan bebas. Kegembiraan ini akan dia ingat dan akan menjadi satu kisah tersendiri di kehidupan dia di masa depan.

Sebuah kisah tragis menimpa seorang anak yang baru berusia 12 tahun di India. Vindhu Jain adalah seorang anak yang ceria. Dia tinggal dengan keluarganya di sebuah kota di India. Seperti anak lain pada umumnya, Vindhu sangat suka bermain. Dia selalu bermain sepulang sekolah bersama dengan teman-temannya. Ayah ibu Vindhu yang sibuk mempunyai seorang pembantu yang kadang menemaninya bermain. Vindhu sangat hobi bermain layang-layang. Baginya permainan ini adalah sesuatu yang sangat menyenangkan.

Satu hari, seperti biasa sepulang sekolahnya, Vindhu bermain layang-layang dengan temannya. Vindhu bermain di sebuah lapangan yang tidak jauh berada dari rumahnya. Namun di sana sudah ada banyak anak lain yang juga bermain permainan yang sama. Ketika asik bermain, Vindhu terlibat percekcokan dengan dua orang anak laki-laki yang lain. Kedua anak itu rupanya mempermasalahkan benang layangan Vindhu yang membelit layangan mereka. Mereka pun bertengkar. Vindhu yang tidak mau memperpanjang masalah ini memilih mengalah dan meninggalkan lapangan itu.

Esok harinya, Vindhu seperti biasa dengan tenang berjalan menuju ke sekolah adiknya. Dia memang selalu mengantarkan makan siang untuk adiknya di sekolah. Tiba-tiba di tengah jalan, Vindhu dicegat oleh beberapa anak lelaki, mereka lalu menculik dan menyiram bensin ke tubuh Vindhu. Salah satu dari mereka menyulut api dan membakar Vindhu yang malang ini. Tubuh Vindhu terbakar, dan dia sempat berlari dalam keadaan terbakar. Vindhu akhirnya meninggal di tempat karena luka bakar yang cukup serius.

Sedih sekali kisah Vindhu ini. Seharusnya saat ini, Vindhu mungkin sedang bermain dan bergembira dengan anak lainnya. Ini menjadi pelajaran bagi kita semua ladies. Jika Anda seorang ibu, selalu awasi dan perhatikan gerak-gerik anak Anda. Namun jangan terlalu membatasi mereka, Anda hanya perlu memastikan bahwa anak Anda dalam keadaan aman. Selain itu selalu awasi apa yang mereka tonton dan baca. Anak kecil akan meniru apa yang orang dewasa lakukan. Jadi Anda harus bisa memberikan contoh yang baik. Berikanlah hiburan yang tepat dan mendidik, sehingga anak Anda tidak akan mengikuti apa yang salah.

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading