Sukses

Lifestyle

Coba Tebak, Ini Permen Atau Benda Asli Yah?

Anda tentu setuju bahwa permen merupakan hal terindah yang pernah kita dapatkan selagi masih kecil. Selain rasa manis dan beraneka ragam, permen memiliki berbagai bentuk yang sangat lucu dan unik. Bahkan karenanya, tak jarang kita merengek kepada orang tua agar mereka mau membelikan sedikit permen yang sangat lezat untuk kita

Permen dipercaya memiliki daya tarik yang tinggi bagi setiap anak kecil di penjuru dunia. Hal ini tentulah menjadikan beberapa perusahaan terus berlomba-lomba untuk menciptakan sesuatu yang baru setiap saat. Jadi jangan heran, jika kini dapat kita temui berbagai permen dengan bentuk yang malah bisa dikatakan tak wajar.

Seperti yang dilansir toptenz, beberapa permen kenyal telah dikreasikan beberapa orang maupun perusahaan ke dalam bentuk yang cenderung mengejutkan. Tak hanya aneh, bahkan di antaranya akan membuat Anda bergidik merasa jijik ataupun merasa sangat sayang untuk memakannya. Nah loh, apa saja sih permen-permen kenyal unik tersebut?

(vem/oem)

Permen Lampu

Bagaimana dengan permen yang satu ini? Kita pasti akan terkejut dan heran dibuatnya kala melihat apa yang telah dikerjakan sebuah perusahaan permen tersebut. Bagaimana tidak, ide unik dalam membentuk permen sebagai lampu bercahaya ini bisa dikatakan sangat sempurna. Tentu Anda tak berpikir untuk memakannya bukan?

Sebuah perusahaan yang bertajuk Jellio merasa sangat tak puas dengan bentuk permen yang mereka anggap biasa-biasa saja. hal ini membuat mereka memikirkan cara untuk membuat suatu bentuk yang luar biasa hingga tercetuslah ide membuat sebuah lampu dari bongkahan permen kenyal ini. Alhasil, dengan bermodalkan sekitar 5000 buah permen, Jellio berhasil mengkreasikan sebuah lampu gantung yang seluruh bagiannya terdiri dari permen.

Lampu ini pun memiliki berat yang bisa dibilang luar biasa untuk ukuran sebuah lampu loh. Dengan tinggi sepanjang 31 inchi, lampu hias ini memiliki berat sekitar 50 kilogram. Wah,,menakjubkan!

Permen Karpet

Nah Ladies, untuk yang satu ini tentu akan membuat Anda merasa sayang bahkan sedih dibuatnya. Bagaimana tidak, sebuah perusahaan baru saja mengkreasikan sebuah karpet permadani yang terbuat dari permen! Hal ini tentu dapat membuat kita merasa tak sanggup untuk menginjaknya. Eits, tapi tentu saja karpet permadani ini tidak untuk diinjak dan dibuat berbaring.

Sebuah permen karpet yang berbentuk beruang lucu ini dikreasikan sebagai hiasan dalam sebuah pameran. Tentu saja, para pengunjung diijinkan untuk memakannya ketika pameran tersebut berakhir. Namun, dengan warna unik dan wajah imut si beruang, siapakah di antara Anda yang sanggup untuk memakannya?

Permen Janin

Hii..untuk yang satu ini Anda pasti akan merasa ngeri dibuatnya. Pemen ini tentu tidak membutuhkan ketrampilan dalam pembuatannya. Berbeda dengan permen unik lainnya, permen ini terbuat dari satu bahan saja yang diciptakan oleh sebuah mesin. Walau dapat dikatakan unik dan menarik, namun siapa yang ingin memakan permen berbentuk janin bayi tersebut?

Sebuah perusahaan nampaknya tak kehabisan ide dalam membuat suatu yang baru pada bentuk permen. Mungkin karena berprofesi sebagai dokter kehamilan juga, sehingga ia memutuskan untuk membuat permen calon lahirnya bayi tersebut. Nah, apakah Anda ingin mencoba permen rasa balita?

Permen Jebakan Tikus

Tikus mungkin dapat dikategorikan sebagai hewan lucu nan imut sebagai bentuk dari sebuah permen. Akan tetapi, bagaimana untuk kreasi bentuk permen yang satu ini? Sebuah perusahaan baru saja menciptakan permen dengan bentuk tikus yang sedang terperangkap. Tak hanya itu, permen ini juga dilengkapi dengan keju yang berada di mulut tikus kala ia berusaha untuk mencurinya di sebuah alat perangkap.

Akan tetapi, yang membuatnya semakin aneh tentu bukan hanya hal itu. Permen tikus dan perangkap ini juga dilengkapi dengan cipratan darah di sekitar tubuh tikus malang tersebut. Namun, tentu saja dara yang berwarna merah pekat itu merupakan salah satu bagian dari bahan permen kenyal tersebut. Tertarik untuk mencobanya?

Permen Otak

Bagi Anda yang gemar menonton atau bahkan memainkan game bertema Zombie, pastinya sangat familiar dengan hal ini. Yah, Zombie merupakan mayat hidup yang terus mengejar sosok manusia untuk memakan otak di dalam kepala mereka. Mungkin hal inilah yang menginspirasi perusahaan ini dalam membuat permen berbentuk otak.

Sebongkah permen kenyal dengan berat 3,5 kilogram telah diciptakan oleh sebuah perusahaan untuk meningkatkan konsumennya. Permen yang berbentuk otak berwarna kemerahan tersebut memang dianggap sangat unik dan aneh. Namun, pada kenyataannya, tak sedikit konsumen yang merasa penasaran dan berusaha untuk mendapatkan permen tersebut di toko terdekat. Wah, jangan-jangan mereka terbawa akan peran Zombie yang berburu otak yah.

Nah Ladies, bagaimana nih kreasi unik terhadap permen di atas menurut Anda? semakin ingin memakannya atau malah sebaliknya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading