Sukses

Lifestyle

Orang Yang Kukenal Via Telepon Tega Melecehkan Dan Membuangku

Berkenalan dengan orang baru bukanlah hal yang salah. Tapi berhati-hati dan tidak langsung percaya kepada seseorang yang kita kenal bisa menghindarkan kita dari malapetaka ladies. Orang yang baru dikenal belum tentu semuanya adalah orang baik. Bisa saja mereka berniat jahat, seperti laki-laki yang mengajak seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) ini berkenalan.

Berawal dari sebuah telepon salah sambung, L (23) berkenalan dengan seorang laki-laki dan kemudian membuat janji untuk bertemu. L merasa dirinya bisa mendapatkan teman baru, dan mengiyakan ajakan laki-laki yang hanya dikenalnya via telepon itu di sebuah tempat. L kemudian dibawa ke rumah kontrakan kenalan barunya itu.

Di sana, laki-laki yang belum diketahui namanya itu memberi suguhan air mineral pada L. Ternyata air ini dicampur dengan obat tidur ladies. Sungguh menyedihkan, ketika L tertidur karena pengaruh obat, wanita polos yang bekerja menjadi PRT di Perumahan Puri Serpong ini dilecehkan.

Setelah mendapatkan perlakukan yang menyakitkan, L dibawa ke semak-semak dan ditemukan oleh warga sekitar Stasiun Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangsel. L tersadar dalam keadaan yang berantakan, bajunya terkoyak dan ada darah di celana dalamnya. Gadis berparas manis ini menangis saat mengetahui kondisinya.

"Aku tidak tahu bahwa dia memperlakukanku dengan sangat buruk. Aku sungguh bodoh mau bertemu dengannya," ujar L dengan terbata-bata dan menangis keras. Hidupnya sudah dikacaukan oleh seseorang yang nama aslinya saja L tidak tahu. Majikan tempat L bekerja membawa L ke Rumah Sakit dan berharap Polisi segera menemukan pelaku kejahatan itu.

Ladies, dunia semakin kejam dan banyak orang yang berniat jahat. Jaga diri Anda dan jangan mudah percaya pada orang lain. Lebih baik jangan langsung mengiyakan ajakan bertemu orang-orang yang baru Anda kenal ya.

 

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading