Sukses

Parenting

Kasihan, Balita Laki-Laki Ini Harus Melahirkan Kembarannya Sendiri

Sebagai seorang wanita, para ibu muda pasti mengerti beratnya saat sedang hamil dan melahirkan. Kadang nyawa juga jadi taruhannya. Oleh karena itu, jasa seorang ibu tak akan bisa tergantikan ketika ia bisa melahirkan seorang anak dengan sehat dan selamat. Namun, bagaimana kalau yang melahirkan justru seorang balita yang masih berusia dua tahun?

Lebih mengejutkan lagi, hal ini dialami oleh seorang balita berjenis kelamin laki-laki. Balita ini bernama Xiao Feng, dari Huaxi yang baru-baru ini harus menjalani sejumlah operasi karena dinyatakan 'hamil'. Bagaimana bisa balita laki-laki hamil?

Xiao Feng divonis hamil setelah diperiksa dengan sinar X dan MRI (c) dailymail.co.uk

Rupanya kondisi yang dialami Xiao Feng ini terjadi karena Xiao Feng tengah mengandung kembarannya sendiri. Sewaktu dokter melakukan scanning dengan sinar X dan MRI, ditemukan janin yang merupakan kembaran Xiao Feng, sehingga balita ini harus segera mengalami operasi. Bila tidak dilakukan operasi, kembaran Xiao Feng yang bersifat parasit ini akan membesar dan membuat perut Xiao Feng ikut diangkat.

Hasil scan menunjukkan kalau ada janin yang merupakan kembaran Xiao Feng di dalam perutnya (c) dailymail.co.uk

Kehamilan yang dialami oleh Xiao Feng ini memang berbeda dengan kehamilan pada wanita. Xiao Feng dan kembarannya seharusnya terpisah saat pembuahan di dalam rahim sang ibu. Namun, ternyata pembelahan ini tak sempurna dan menyebabkan kembar siam dengan kondisi seperti Xiao Feng. Akibatnya, janin kembaran Xiao Feng berada di dalam tubuh balita mungil itu dan menjadi parasit.

Akhirnya Xiao Feng berhasil dipisahkan dari kembaran parasitnya  (c) dailymail.co.uk

Xiao Feng kini sudah berhasil 'melahirkan' kembarannya. Setelah mengalami berbagai operasi dan perawatan yang cukup kompleks untuk mengangkat janin dalam tubuhnya, Xiao Feng sudah dikembalikan ke pangkuan sang ibu. Semoga Xiao Feng segera sembuh dan pulih sehingga bisa tumbuh menjadi anak yang sehat.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading