Sukses

Lifestyle

Serunya Babak 5 Besar Grand Final Miss World 2013

Ladies, acara Grand Final Miss World 2013 ini semakin seru dan mendebarkan lho! 5 orang kontestan sudah dipilih untuk menjadi 5 besar Miss World 2013. Mereka adalah Prancis (Marine Lorphelin) , Filipina (Megan Young), Ghana (Carranzar Shooter) , Brazil (Sancler Frantz) , Spanyol (Elena Ibarbia).

Pada sesi 5 besar ini, mereka berlima menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para juri. Semua kontestan berusaha menjawab sebaik mungkin agar mereka lolos masuk ke fase 3 besar Miss World 2013. Megan Young, kontestan asal Filipina yang banyak dijagokan oleh penonton Miss World ini tampil memukau dan menjawab pertanyaan juri dengan tenang, anggun dan smart.

Setelah menjawab berbagai pertanyaan, akhirnya dipilihlah 3 besar untuk Miss World 2013. Acara yang dibuka oleh penampilan Boyband Blue ini menempatkan Prancis (Marine Lorphelin) , Filipina (Megan Young), Ghana (Carranzar Shooter) sebagai kontestan 3 besar. Suasana pun semakin deg-degan, karena sebentar lagi pemenang dari Miss World 2013 akan segera diumumkan.

Sebelum pengumuman pemenang, Miss World 2013 yaitu Yu Wenxia naik ke atas panggung. Yu memberikan sedikit sambutan dan pesan untuk calon pemenang Miss World 2013 agar berusaha semaksimal mungkin. Selain itu, Yu berharap Miss World 2013 mampu menjadi lebih baik daripada dirinya.

Misi dari Miss World memang tidak hanya sekedar kecantikan belaka ladies. Banyak aksi sosial yang dijalankan oleh pemenang Miss World. Mereka juga mengemban banyak tugas mulia untuk masyarakat dan perdamaian dunia. Nah, kira-kira siapa ya pemenang Miss World 2013? Jadi ikut deg-deg an ya ladies!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading