Sukses

Lifestyle

Pulang Sekolah, Gadis Kecil Ini Menerima Pelecehan Dari Kepala Sekolahnya

Murid Sekolah Dasar (SD) yang masih berusia sangat kecil belum paham dengan segala hal yang berbau seksual. Mereka diam saja ketika ada yang melakukan pelecehan karena mereka tidak tahu apa itu pelecehan dan perlakuan itu merugikan mereka. Sebagai Guru, seharusnya melindungi muridnya dari pelecehan seksual seperti ini.

Tapi ternyata tidak ladies. Di sebuah SD, Kepala Sekolahnya justru yang melakukan pelecehan seksual pada muridnya yang masih kecil-kecil. Seorang Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri Semambung, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur, diduga melakukan pencabulan terhadap sejumlah siswi di dalam kantor. Akibatnya, pria bernama Tonijanto itu dilaporkan tiga wali murid ke Mapolsek Wonoayu. 

Tiga orang murid SD Neger Semambung yaitu KF (10), F (10) dan M (10) memberitahu orang tua mereka bahwa Kepala Sekolahnya melakukan perbuatan aneh pada mereka. Hal itu dilakukan saat jam istirahat atau usai jam sekolah berakhir. Kepala Sekolah ini meremas payudara 3 murid yang baru berusia 10 tahun ini.

Sungguh tega sekali ya ladies. Kepala Sekolah ini memanggil KF, F dan M ke ruangannya. Dia kemudian memangku siswi itu serta menciumi dan meraba-raba tubuhnya. Anak-anak merasa aneh karena rasa sayang biasanya tidak diwujudkan dengan cara seperti itu. Rasa aneh dan tidak nyaman membuat mereka memberitahu hal ini kepada orang tuanya.

Kasus ini kini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian ladies. Kepala Sekolah tersebut sudah dipanggil oleh Polisi untuk dimintai keterangan. Namun rasa tidak terima oleh para orang tua pasti membuat mereka sesak dan sedih ladies. Anak-anak mereka yang masih sangat kecil dilecehkan oleh Kepala Sekolahnya sendiri.

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading