Sukses

Lifestyle

Pertengkaran Kami Berujung Suamiku Membakar Tubuhku

Menikah berarti menyatukan dua orang manusia dalam satu atap bernama cinta. Ketika suami atau istri memiliki kekurangan, maka lebih baik salah satunya mengingatkan. Setiap manusia pasti pernah membuat kesalahan, namun bukan berarti hal ini bisa menjadi akar pertengkaran yang berujung malapetaka seperti ini.

Samsul Huda (42) dan Sunasih (32) adalah pasangan suami istri yang pernah diguncang badai perselingkuhan. Sejak saat itu, Sunasih sulit sekali untuk percaya pada suami yang lebih tua 10 tahun darinya itu. Hingga pada pada hari Kamis (26/9) Sunasih marah kepada suaminya karena merasa suaminya ini berselingkuh.

Samsul marah dituduh selingkuh, sampai bersumpah bahwa dirinya tidak melakukan hal itu. Yang dulu biarlah berlalu, dan Samsul sudah bertobat dan berjanji tidak akan mengulangi hal itu lagi. Namun Sunasih yang sudah emosi luar biasa tetap saja tidak percaya.

Suami istri ini bertengkar hebat hingga akhirnya Samsul mengancam akan membakar sepeda motor milik mereka. Samsul menyiram bensin ke motor yang mereka beli berdua dengan susah payah. Sunasih berusaha untuk melarangnya dan terlambat, tubuh Sunasih ikut tersiram bensin dan terbakar.

Laki-laki yang menikahi Sunasih dengan penuh rasa cinta itu kaget istrinya terbakar dan segera mengambil kain untuk memadamkan api. Sunasih menjerit dan tubuhnya terbakar 40%. Samsul segera membawa istrinya ke RSUD dr Soetomo. Pasangan yang tinggal di Jalan Jeruk, Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur mengalami ombak kehidupan rumah tangga yang sangat dahsyat.

Seperti apapun kemarahan menyeruak, sebesar apapun kebencian melingkupi hati namun cinta tetap membuat Samsul menangis melihat kondisi istrinya. "Saya tidak sengaja. Sungguh bukan maksud saya membuat Sunasih seperti ini," ujarnya dengan tubuh lemas dan suara serak. Samsul menyesal karena emosinya memuncak seperti Sunasih dan berakhir dengan malapetaka seperti ini.

Ladies, riak-riak dalam rumah tangga adalah hal yang wajar. Anda dan suami adalah dua orang yang berbeda, memiliki sifat dan watak yang beragam. Marah boleh saja, namun bila hal itu menghancurkan jalinan cinta yang selama ini dirajut bersama, sayang sekali bukan?

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading