Sukses

Lifestyle

Aksi Unik 2 Pria Gendong Wanita Dengan Sukarela

Pria menggendong wanita itu mungkin menyenangkan banget kalau dilakukan oleh pacar. Tapi, bagaimana kalau dilakukan oleh orang lain yang belum Anda kenal?

Dua orang pria, Stuart Edge dan seorang temannya, adalah host sebuah reality show yang suka membuat event unik dengan melibatkan orang banyak. Misalnya trik sulap romantis yang pernah Vemale ulas untuk Anda.

Dua pria ini sukarela menggendong wanita. Berhasilkah? (c) Youtube.com

Kali ini, kedua pria tersebut mencoba membuat sebuah project unik berjudul 'Sweeping Women Off Their Feet. Dengan tema ini, mereka berencana menggendong beberapa wanita yang ada di lokasi sasaran, ke tempat yang mereka inginkan. Akankah para wanita ini mau digendong oleh Stuart dan temannya?

Sebenarnya kedua pria ini cukup gentar melakukan ide mereka sendiri. Yah, bayangkan saja kalau kita digendong oleh orang yang tak dikenal. Sudah pasti kita akan berontak sambil lempar sepatu atau tas. Video ini dengan cepat meraup penonton di Youtube karena ide konyol ini.

Meski konyol, tidak sedikit wanita yang merasa termanjakan dengan gendongan itu. Mereka bertanya, "Apa yang kau lakukan? Kau mau apa?" Saat tahu bahwa pria-pria ini ingin menggendongnya, beberapa langsung luluh dan beberapa masih harus diyakinkan.

Sesekali para pria ini juga naksir pada 'korban' mereka. Ekspresi para pria dan wanita ini sungguh seru dan bisa bikin kita ketawa-ketiwi. Well, apakah misi mereka kali ini sukses? Kita coba saja lihat aksi unik mereka di video tersebut.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading