Sukses

Lifestyle

Mau Tampil Cantik Dengan Earphone Emas Seharga 160 Juta ?

Apakah Anda tipe orang yang tidak bisa lepas dari musik? Jika demikian, ada satu benda kecil yang harus Anda bawa kemanapun. Benda ini adalah earphone. dengan earphone kita bisa mendengarkan musik dengan personal dan tanpa mengganggu orang lain. Bahkan benda mungil ini sudah menjadi teman kita dalam keseharian.

Kegunaan earphone yang pertama adalah agar tangan kita bebas dalam melakukan pekerjaan ketika kita sedang melakukan panggilan telepon. Namun seiring dengan perkembangan teknologi, earphone juga sudah berkembang menjadi perangkat yang sangat berguna untuk membantu kita. Saat kita sedang berada di salon atau melakukan perawatan, kita bisa mendengarkan musik yang tenang melalui earphone ini.

Dikutip dari merdeka.com (24/9) saat ini sebuah perusahaan pembuat earphone ternama di dunia telah mengeluarkan earphone yang paling mahal. Earphone yang biasa Anda gunakan setiap hari ini dibuat dengan memberikan aksesoris berupa emas di bagian earbud. Tak tanggung-tanggung, emas yang terdapat di earphone ini berkadar 25 gram. Earphone ini memang sangat stylish dan cantik. Selain itu sangat cocok dengan tren fashion saat ini yang bertema emas.

Jangan terkejut dengan harga yang dibanderol untuk sebuah earphone imut emas ini. Earphone ini dijual dengan harga USD 14500 atau setara dengan Rp 162,3 juta. Di Indonesia sendiri, Anda bisa membeli sebuah mobil dengan harga yang sama. Wow, jadi tertarik untuk membeli earphone cantik ini atau sebuah mobil?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading