Sukses

Parenting

Video Lucu: Kalau Ayah Tak Belikan Mainan, Kita Putus

Biasanya kalau seorang anak kecil tidak dibelikan boneka, mungkin ia akan ngambek atau menangis. Namun balita berambut keriting dan menggemaskan bernama Adela ini punya cara yang 'lebih jitu' untuk memaksa sang ayah membelikannya mainan yang dia inginkan.

Dalam sebuah video di Youtube yang berjudul 'My Little Pony Toy Store Extortion', seorang ayah mencoba mendokumentasikan tingkah anaknya di sebuah toko mainan. Pria tersebut membawa Adela ke sebuah toko mainan untuk membeli kado ulang tahun teman Adela. Namun yang namanya anak-anak, pasti juga ingin membeli mainan untuk dirinya sendiri.

Adela ingin membeli sepasang mainan bentuk kuda yang bernama My Little Pony. Ia mencoba merayu sang ayah dan menunjukkan bahwa dirinya sangat menginginkan boneka tersebut dengan suara memohon yang innocent ala balita. Sayangnya sang ayah sepertinya menolak membelikan karena tak yakin Adela membutuhkannya.

Adela menolak saat diajak pulang, "Aku tak bisa, aku tak bisa tanpa My Little Pony." Lalu sang ayah bertanya, "Bagaimana kalau Ayah bilang tak bisa beli apapun hari ini?" Adela menjawab dengan polos, "Kalau aku tak bisa mendapatkan kuda poni hari ini, aku tak bisa mencintaimu lagi. Aku hanya akan mencintai ibu."

Sang ayah yang melihat tingkah putrinya itu makin menggoda Adela, "Apakah kau tak akan mencintaiku lagi karena aku tak membelikan mainan kuda poni?" Adela menjawab tegas dengan gaya anak kecil, "Hanya mommy.."

Video berdurasi 3 menitan itu mengundang banyak viewer. Mereka jatuh hati pada Adela dan beberapa malah bersedia membelikan kuda pony kalau memang sang ayah tak mau membelikan. Adela memang too cute dengan tingkahnya yang bisa menjawab semua pertanyaan sang ayah dengan kreatif. Well, ada yang mau belikan My Little Pony untuk Adela, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading