Sukses

Lifestyle

Memebon, Anak Kucing Terlucu Yang Mencuri Perhatian Dunia

Sakurako Shimizu bisa jadi adalah salah seorang pemilik kucing yang beruntung di dunia. Wanita asal Jepang ini adalah pemilik salah satu akun instagram yang berhasil mempopulerkan kucing peliharaannya.

Kedua kucing belang Sakurako yang sudah dewasa (c) Dailymail.co.uk

Jatuh cinta pada kucing kesayangannya sendiri membuat Sakurako hampir setiap hari memposting tingkah konyol kucing belang tiga kesayangannya di Instagram. Namun, baru-baru ini kucing tersebut melahirkan anak kucing yang 'kawaii' banget lho. Kawaii adalah sebutan untuk sesuatu yang lucu dan menggemaskan dalam bahasa Jepang.

Memebon yang sangat menggemaskan (c) dailymail.co.uk

Tapi, anak kucing bernama Memebon ini memang mungil banget dan mewarisi hidung pesek serta bulu belang tiga ala induknya. Kedua kucing belang pendahulunya pun sudah populer di social media karena sangat gemuk dan menggemaskan.

Sejak Memebon lahir, Sakurako tak hanya makin sibuk merawat kucing-kucingnya, namun juga memotret hampir setiap aktivitas mereka. Mulai dari saat mereka bermain bersama, atau bahkan aktivitas pribadi Memebon sat mandi, tidur, makan dan sebagainya.

Memebon yang seukuran mangkuk mie ini paling suka kalau diajak mandi (c) dailymail.co.uk

Bila banyak kucing takut dengan air, lain halnya dengan Memebon. Anak kucing yang satu ini senang sekali air. Kegiatan favoritnya adalah mandi di antara busa-busa yang melumuri tubuhnya. Besar tubuh Memebon kini seukuran genggaman tangan orang dewasa. Ia bahkan bisa masuk ke dalam sebuah mangkuk mie, lho.

Karena sering dipotret, Memebon jaid makin pintar berpose (c) dailymail.co.uk

Memebon adalah anak kucing yang punya karakter tenang dan masih pemalu. Ia juga suka pasrah saat induknya mengajak dia bermain dengan gemas. Wah, induknya saja gemas melihat Memebon, apalagi kita ya?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading