Sukses

Lifestyle

10 Phobia Unik Yang Dialami Selebriti

Phobia dapat dialami oleh siapa saja. Entah itu kakak, adik, sahabat, tetangga, orang yang tidak Anda kenal, dan juga selebriti kesayangan Anda.

Dan tanpa diketahui, ternyata phobia-phobia yang dialami oleh para selebriti itu justru unik-unik dan memicu gelak tawa. Lihat saja 10 phobia unik yang dialami para seleb dan tokoh dunia berikut ini, seperti dikutip dari boldsky.com.

Robert Pattinson

Dikenal sebagai sosok vampir tampan yang tak takut apapun, ternyata si Robert ini punya phobia tersendiri di dalam hidupnya. Robert mengalami Equinophobia, yaitu phobia berada di dekat kuda. Saat berada di dekat hewan manis yang biasa menarik kereta ini, Robert akan merasa gugup dan tubuhnya bergetar karena takut. Aih, siapa yang mau menolong Robert kalau sudah begini?

Oprah Winfrey

Tak kalah unik, tokoh inspirasional yang kerap membawakan acara di televisi ini ternyata punya phobia akan mengunyah permen karet. Disebut dengan Chiclephobia, Oprah tidak tahan terhadap mereka yang sengaja mengunyah permen karet di dekatnya. Ia akan merasa risih, serta ngeri.

Nicole Kidman

Adalah Lepidopterophobia, phobia akan kupu-kupu yang ternyata dimiliki oleh Nicole Kidman. Melihat atau menyentuhnya, Nicole akan merasa sangat ketakutan. Pun demikian, Nicole masih berusaha mengatasi phobia yang satu ini. Sekalipun belum berhasil, tetapi setidaknya ia tidak berusaha menyakiti kupu-kupu yang berada di dekatnya.

Pamela Anderson

Percaya atau tidak, aktris cantik yang populer lewat Baywatch ini takut akan cermin. Ia akan jauh-jauh pada benda yang satu ini dan berusaha untuk tidak melihat atau berada di dekatnya. Phobia yang disebut Spectrophobia ini sebenarnya adalah phobia yang umum dialami oleh kebanyakan model.

Carmen Electra

Sekalipun ia juga berperan di dalam serial Baywatch, ternyata Carmen mengidap Aquaphobia. Ia takut akan air dan dengan profesional berusaha mengatasi ketakutannya lewat perannya.

Kelly Osbourne

Phobia unik dan langka yang dialami Kelly Osbourne sebenarnya cukup mencengangkan. Kelly phobia akan sentuhan, atau sering disebut juga dengan Haphephobia.

Cameron Diaz

Si seksi Cameron Diaz punya cerita sendiri soal phobia. Ia paling takut pada pegangan pintu, sehingga apabila memasuki ruangan yang masih tertutup, ia akan meminta orang lain membuka pintu untuknya. Phobia ini disebut dengan ostiumtractophobia.

Walt Disney

Pria yang banyak menelurkan film kartun menginspirasi ini menciptakan karakter Mickey Mouse yang sangat populer. Tapi entah kenapa ternyata ia phobia pada tikus. Hmm... apa mungkin karakter Mickey Mouse justru terlahir dari phobianya itu ya?

Donald Trump

Aneh tetapi nyata. Tokoh bisnisman, salah satu yang terkaya di dunia ini ternyata phobia akan berjabat tangan. Sekalipun ia sering bertemu dengan banyak orang untuk membicarakan bisnisnya, ia akan berusaha menghindari acara jabat tangan ini.

Megan Fox

Selebriti seksi satu ini dikenal memiliki beberapa phobia aneh. Salah satunya adalah bacteriophobia, takut akan bakteri ; achluophobia, takut akan kegelapan ; dan papyrophobia, takut akan kertas. Dan mungkin ia masih memborong aneka phobia yang belum sempat diceritakannya.

Nah, ternyata sekalipun punya talenta dan kelebihan, ada juga ya kekurangan yang dimiliki para tokoh tersebut. Kalau Anda sendiri, apakah juga punya phobia yang sama atau phobia lain?
BACA JUGA:

Aneh, Karyawan Perusahaan Ini Diwajibkan Memakai Popok

7 Burger Aneh Dan Kreatif Jepang (Siap-Siap Ngiler..)

5 Penyakit Aneh Yang Tak Pernah Ditemui

10 Gelang Paling Aneh di Dunia, Ada Yang Bisa Menggigit

5 Wanita Dengan Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

Wow Ada Makhluk Aneh Dari Dasar Laut Sebesar Ini!

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading