Sukses

Lifestyle

Bangganya, Vania Larissa Menjadi Pemenang Miss World Talent 2013

Acara Miss World 2013 semakin meriah dan ditunggu-tunggu selalu ladies. Event-event yang diadakan selama karantina dan proses penjurian Miss World 2013 banyak mendapatkan pujian dan membawa nama harum Indonesia ke kancah dunia. Keindahan alam Indonesia dan kecantikan spot-spot wisata yang ada di Bali menjadi semakin terkenal dan mendunia karena para kontestan Miss World berkunjung ke sana.

Nah sebelum menuju malam puncak grandfinal Miss World 2013, ada satu acara bernama Miss World Talent ladies. Event ini mencari Miss World yang paling bertalenta dan berbakat. Talenta tersebut bisa menyanyi, memainkan alat musik, menari dan lain sebagainya. Bangganya, Vania Larissa memenangkan Miss World Talent 2013 lho!

Vania Larissa | source: ibtimes

Vania adalah kontestan Miss World 2013 asal Indonesia yang baru berusia 18 tahun. Di usianya yang masih belia, Vania sudah menjadi juara Indonesia Got Talent dengan suara emasnya. Dan kini Vania berhasil membawa nama Indonesia menjadi pemenang Miss World Talent dengan suara indahnya dan kemampuannya bermain alat musik.

Vania menggunakan gaun mewah dan membawakan lagu dengan penuh penghayatan. Vania memukau juri-juri dan akhirnya dinobatkan sebagai pemenang. Vania begitu bahagia bisa membuat Indonesia menjadi pemenang di salah satu event Miss World yang bergengsi ini.

Penampilan Vania di Miss World Talent | (c) facebook.com/MissWorld

Tidak hanya Vania, kontestan lain juga memukau lho ladies. Mereka bernyanyi, memainkan alat musik dan menari. Semuanya mempesona dan berbakat karena semua kontestan Miss World adalah wanita-wanita cerdas dengan berjuta talenta. Acara Miss World Talent ini membuat banyak orang semangat untuk melihat video penampilan mereka di panggung yang megah dan artistik.

Penampilan Kontestan Miss World | (c) facebook.com/MissWorld

Penampilan Kontestan Miss World | (c) facebook.com/MissWorld

Acara Miss World masih terus bergulir hingga malam puncak pada 28 September 2013. Vania Larissa sudah 'memboyong' 1 gelar yaitu Miss World talent. Semoga pada malam final, Vania bisa menjadi Miss World pertama dari Indonesia ya! Yuk ladies kita dukung Vania agar semakin semangat mengikuti Miss World dan menjadi juara.

BACA JUGA

Inilah Pemenang Miss World Muslimah Yang Sholehah, Smart and Stylish

5 Kontestan Miss World Dengan Potret Anggun Dan Mempesona

Cantiknya Kontestan Miss World di Garuda Wisnu Kencana

Inilah Curhatan Miss Amerika 2014 Setelah Dibully

Wanita Keturunan India Jadi Miss Amerika 2014

Misteri dan Keanehan Kontestan Miss World Dari Uzbekistan

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading