Sukses

Lifestyle

Ngeri, Restoran Ini Menyajikan Mayat

Ladies, ada banyak restoran unik di dunia yang berbeda dari biasanya. Sebuah restoran di Jepang mempunyai tema unik dan mungkin akan sedikit aneh didengar. Restoran ini bernama The Cannibalistic Restoran. Aduh.. Bagaimana bisa ya ladies?

The Cannibalistic restaurant adalah sebuah restoran yang mempunyai tema unik. Kanibal adalah jenis manusia yang suka memakan daging manusia lain. Meskipun ada daging dari hewan yang biasa dimakan, seorang kanibal biasanya lebih memilih untuk membunuh manusia lain dan memakannya. Hii, bagaimana konsep ini dijadikan sebuah restoran ya?

Mayat ini berisi sushi | (c) melissaomar.blogspot.com

Jangan khawatir ladies, dilansir dari oddee, The Cannibalistic restaurant adalah sebuah restoran sushi yang unik. Di sini, makanan akan disajikan dalam bentuk seorang mayat wanita atau laki-laki, tetapi bukan mayat sungguhan lho ladies. Mayat ini terbuat dari makanan. Di dalam mayat ini terdapat sushi yang dibentuk dengan menggunakan saus merah. Saus ini memang terlihat seperti darah dan sungguh mengerikan.

Ruang makan sengaja diset menjadi sebuah ruang operasi yang sangat unik lengkap dengan meja operasi dan peralatan lainnya. Makanan akan diletakkan di meja operasi dan sang pelayan yang berpakaian seperti perawat akan membantu kita memotong makanan kita. Anda bisa memilih di mana Anda akan mulai makan. Ketika dipotong, bagian ini akan mengeluarkan zat seperti darah yang sungguh terlihat seperti nyata.

Sang koki mengatakan bahwa semua hal di restoran ini memang didesain agar mirip dengan aslinya. Bahkan makanan yang dibentuk mayat ini juga didesain sedemikian rupa. Tetapi rasa dari makanan ini memang lezat dan unik ladies. Jadi, apakah Anda mau mencoba memakan mayat enak ini?

BACA JUGA

Hmm.. Ada Bebek Saus Cokelat di Resor Unik

Ada Potongan Jari di Minuman Ini. Hiii!

Kontes Berani Jelek Ala China Yang Super Konyol

Hmm.. Parfum Ini Berbau Seperti Roti Panggang

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading