Sukses

Lifestyle

BBM Tembus iOS Dan Android, Apa Kata Mereka?

Nggak bisa dipungkiri lagi deh ya kalau teknologi sudah menjadi salah satu gaya hidup kita. Ada gadget terbaru saja sudah bisa membuat kita 'menggeliat' untuk mencari informasi dan membelinya. 

Setelah beberapa tahun lalu Blackberry menjamur di pasaran, kini banyak orang juga tergila-gila pada Android dan iOS. Kalau kita sebagai wanita sih, selain memanfaatkan fitur email, browser dan kamera, biasanya lebih tertarik pada aplikasi menarik, social media dan game di dalamnya. Namanya juga wanita, kebutuhan akan rumpi-rumpi cantik dengan chat dan eksis narsis di social media sudah jadi gaya hidup di jaman sekarang. 

Selain email, kamera, narsis dan eksis di social media sudha jadi gaya hidup wanita dan gadgetnya (c) shutterstock.com

Nah dengar-dengar aplikasi BBM alias Blackberry Messenger sekarang akan bisa dinikmati oleh pengguna Android dan iOS. Dan sudah bukan rahasia lagi kalau Blackberry dulu digemari karena aplikasi BBMnya ini. Kalau sekarang pengguna Android dan iPhone bisa mengakses fitur ini, bagaimana sih komentar Vemalicious yang juga BB dan Android serta iPhone user? 

"Lucu menurutku, karena BBM adalah satu-satunya keunggulan BB, kok malah dishare ke rivalnya. Tapi kalau sudah masuk ke iOS atau android mungin jadinya akan biasa aja, karena uda banyak banget aplikasi sejenis yang lebih canggih dan menarik." -Yustina

"Nggak seru juga sih. Soalnya BBM itu kan singkatannya Blackberry Messenger. Lagian kalau android udah ada BBMnya, Blackberry udah gak ada istimewanya lagi dong? Trus Blackberry bisa banting harga kali yah?"- Nha

"Aku pake dua-duanya! Secara jaman sekarang gadget membahana banget. BB makin jatuh dong harganya."- Mawar

"Wah, kayanya android tambah mantap aja nih. Ga nyesel deh aku beli android."- Esthi

"Android bisa BB-an, tapi BB gak bisa Android-an. Tapi yang jelas juga, Android yang udah punya prosesor 4.1 yang bisa unduh BBM." - Ilyas

Itulah komentar dari sahabat Vemale yang juga pengguna gadget, baik itu Android, Blackberry maupun iPhone. Bagi pengguna Android dan iOS, sepertinya kedatangan aplikasi BBM disambut cukup baik, namun tidak seantusias itu. Hal ini bisa jadi karena user sudah punya beragam aplikasi chat tandingan yang didukung sticker unyu dan lucu. 

Sementara itu banyak juga BB user yang menyayangkan fitur primadona mereka, kini bisa didapatkan di ponsel lain. Namun karena saat ini tren gadget masih hot, maka mudah saja bagi seseorang untuk memiliki dua jenis gadget sekaligus. 

Nah, bagaimana menurut tanggapan Anda tentang hadirnya fitur BBM di Android dan iOS, Ladies? Sharing pendapat di sini yuk.

BACA JUGA 

Tren Hidup Sehat Praktis Dengan Infused Water

Warna Warni Casing iPhone 5C Yang Menggemaskan

Lucunya Anak-Anak Ini Menjadi Model Fashion Kacamata

Love Hurts First Aid Kit, Pertolongan Anti Galau di Malam Minggu

Sepatu 3D Yang Modelnya Bisa Kita Ganti Sesuka Hati, Gratis!

Jakarta Souvenir Design Awards 2013, Anugerah Desain Souvenir Terbaik Khas Jakarta

Wow, Gaun Para Putri Disney Ini Akan Dijual!

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading