Sukses

Parenting

Foto Mencekam, Wanita Todongkan Pistol Ke Arah Bayi

Dunia kembali dikejutkan sebuah foto kontroversial. Meski tidak jelas darimana asal usulnya, namun foto ini diperkirakan diambil dari Amerika Latin.

Foto tersebut menunjukkan seorang wanita yang membawa bayi dan sebuah pistol. Dengan senyumnya yang menyeringai, ia mengarahkan pistol tersebut ke arah sang bayi yang juga menghadap pada ujung pistol itu.

Foto ini diunggah dan dibagikan ratusan kali di social media semenjak bulan lalu. Bahkan banyak pengguna internet yang mencoba memecahkan misteri tentang siapa wanita itu dan dari mana datangnya foto tersebut.

Sayangnya, banyak yang mengaku kesulitan menemukan foto asli dari gambar kontroversial ini. Seram juga membayangkan kalau memang foto itu benar-benar terjadi. Sementara informasi dari foto ini terbilang sedikit.

Foto wanita menodongkan pistol ke arah bayi(c) dailymail.co.uk

Dari keterangan yang didapatkan, sepertinya foto ini dibagikan di akun Facebook dari Argentina. Sejak bulan lalu, foto ini mengundang kepanikan saat diunggah di sebuah blog yang mengampanyekan anti kekerasan.

No Longer Victims, salah satu lembaga sosial anti kekerasan membuat pernyataan, "Bila ada yang bisa menolong kami menemukan anak ini, tolong beritahu." Selain itu ada juga pernyataan mereka yang menyebutkan bahwa bayi etrsebut bisa mengalami trauma akan kekerasan, karena hal tersebut sudah menunjukkan bentuk kekerasan.

Karena informasinya masih simpang siur, ada yang meragukan apakah wanita ini menggunakan senjata sungguhan atau mainan. Namun sekalipun menggunakan senjata mainan, banyak orang yang mengecam tindakan wanita tersebut.

Well, memang meski hal ini dilakukan pura-pura, pasti memberikan dampak psikologis bagi anak-anak. Oleh karena itu, kita perlu hati-hati sekali dalam bersikap dan berbicara di depan anak kecil.

BACA JUGA 

Misteri dan Keanehan Kontestan Miss World Dari Uzbekistan

Maaf Nak, Ibu Berbohong Agar Kamu Sukses dan Tidak Manja

Foto Aneh Pria-Pria Berotot Menggunakan Dress

Astaga, Mahasiswi Oxford Foto Tanpa Busana Untuk Amal

Sudah Siuman, Dul Ditetapkan Menjadi Tersangka ?

Video Unik : Apa Maksud Mantan Tunangan Zaskia ?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading