Sukses

Parenting

Kontroversi Foto Model Menyusui di Majalah Vogue

Vogue, sebuah majalah fashion yang selalu menampilkan berbagai fashion items mahal kelas dunia. Hanya model-model terpilih yang bisa tampil di majalah tersebut. Potret wanita yang sedang menyusui bukanlah foto yang diharapkan dari majalah fashion yang sangat terkenal ini.

Namun itulah yang dilakukan majalah Vogue Belanda untuk edisi Oktober 2013. Dalam salah satu foto, tampak model cantik Ymre Stiekema sedang menyusui seorang bayi, dilansir oleh TotalBeauty.com, Selasa (17/9). Sang model tampak setengah telanjang dengan pose khas ala model kelas dunia.

Foto: huffingtonpost.com

Foto seperti ini tentu saja menimbulkan kontroversi. Pertama, wanita yang sedang menyusui bukanlah target pembaca Vogue. Kedua, tidak semua orang bisa menerima foto wanita yang sedang menyusui setengah telanjang terpajang di majalah. Bahkan foto kampanye ASI dan menyusui lebih sering menyamarkan bagian dada wanita dan menutupinya dengan kepala bayi.

Tahun lalu, berita heboh datang dari wanita yang menjadi sampul majalah TIME ketika menyusui putranya yang sudah berusia 3 tahun. Namun di luar kontroversi tersebut, ada beberapa artis yang mendapat pujian saat memperlihatkan fotonya ketika menyusui, sebut saja Angelina Jolie dan model cantik Miranda Kerr. Tentu saja, pose mereka tidak seberani foto model menyusui majalah Vogue.

Bagaimana pendapat Anda, apakah foto ini cukup indah dan fashionable, atau mengganggu?

BACA JUGA:

9 Resep Masakan Pedas Sehari-Hari Yang Enak Banget

20 Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Kata Pada Pria

9 Operasi Plastik Paling Aneh di Seluruh Dunia

Maaf Nak, Ibu Berbohong Agar Kamu Sukses dan Tidak Manja

Iklan Permen Karet Ini Akan Membuat Anda Terharu

Cinta Tak Direstui, Arwah Gadis Ini Hantui Gaun Pengantin

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading