Sukses

Lifestyle

Demi Cinta, Para Wanita Ini Rela Berfoto Telanjang

Ladies, foto telanjang memang identik dengan pornografi dan sesuatu yang intim. Biasanya hanya model-model cantik yang berani berfoto telanjang. Ada satu cerita unik di Inggris, lebih tepatnya di Castleside Durham Dales. Sebuah bangunan bersejarah di kota tersebut akan dijual dan digantikan dengan bangunan yang baru. Rasa cinta kepada bangunan bersejarah ini membuat komite di sana mengadakan sebuah acara penggalangan dana. Para wanita berinisiatif membuat kalender unik dengan foto mereka tanpa mengenakan sehelai benang.

Wanita-wanita 'The Castleside Calendar' (c) dailymail

The Commite Hall adalah sebuah bangunan bersejarah yang sangat berkesan di hati para penduduk di kota Durham Dales. Berbagai perhelatan digelar di sana mulai dari pernikahan hingga acara dansa tahunan. Pada saat mendengar bahwa bangunan tersebut akan dijual, maka masyarakat di sana memutuskan untuk mengadakan sebuah penggalangan dana. Seorang ibu berumur 45 tahun bernama Hether Thompson yang menemukan ide gila ini. Dia akan mengajar para wanita untuk berpose telanjang dan akan dipajang di sebuah kalendar. Kalendar ini akan dijual dan hasilnya akan disumbangkan ke The Commite Hall.

Dilansir dari dailymail (17/9), kalendar ini dinamakan The Castleside Calendar. Heather rela mengetuk setiap pintu rumah dari satu ke yang lain untuk mengajak para wanita berpartisipasi. Dia tidak mengira hal ini akan direspon dengan baik oleh beberapa wanita di sana. Segera setelah itu, ada 10 orang wanita yang mau berfoto telanjang untuk dipasang di kalender ini.

Para wanita ini datang dari berbagai usia, yang termuda adalah Gemma Donaghy berusia 27 tahun, juga ada seorang nenek berusia 76 tahun bernama Sadie Ayton. Wow mereka sangat berani ya ladies. Semua wanita ini mempunyai cerita sendiri dan kecintaan yang mendalam pada The Commite Hall. Mereka sanggup melakukan apa saja demi menyelamatkan bangunan bersejarah ini.

Kalender ini dihargai sekitar 170 ribu rupiah. Foto yang tampil disana pun tidak semata-mata foto telanjang lho ladies. Di kalender ini, foto telanjang dibuat sedemikan rupa sehingga sangat indah dan artistik. Para wanita berpose di sebuah gudang jerami dengan senyum yang cantik. Meskipun begitu kalender ini menuai beberapa protes yang datang dari penduduk sekitar. Beberapa orang tidak setuju dengan ide foto telanjang ini. Terlepas dari itu semua, kita patut meghargai usaha dari para wanita pemberani ini untuk menyelamatkan apa yang mereka cintai ya ladies..

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading