Sukses

Lifestyle

5 Kontestan Miss World Dengan Potret Anggun Dan Mempesona

Setiap hari, kontestan Miss World melakukan banyak kegiatan dan aktivitas yang diekspos oleh media. Menyenangkan sekali ladies bila kita bisa mengikuti kegiatan mereka sehari-hari sembari menatap indahnya Pulau Bali. Dalam rangkaian acara, ada beberapa sesi pemotretan yang diikuti oleh kontestan Miss World. Salah satu sesi pemotretan yang mencuri perhatian adalah saat mereka melakukan pemotretan di dekat pantai indah di Bali.

Kontestan Miss World berfoto menggunakan dress cantik, pose yang menarik dan senyum yang mempesona. Siapa yang tidak ingin memuji kecantikan dan keanggunan mereka? Di sesi pemotretan ini, ada 5 kontestan yang 'mencuri hati' Vemale nih ladies. Pose dan baju mereka bagus, wajahnyapun juga ceria. Anda ingin tahu siapa saja kontestan dengan potret paling menawan menurut Vemale?

BACA JUGA

Cantiknya Kontestan Miss World di Garuda Wisnu Kencana

Inilah Curhatan Miss Amerika 2014 Setelah Dibully

Wanita Keturunan India Jadi Miss Amerika 2014

Misteri dan Keanehan Kontestan Miss World Dari Uzbekistan

Ajang Pemilihan Miss World Muslimah Dilaksanakan di Jakarta

(vem/sya)

Kirsty Heslewood

Kirsty Heslewood tampil memukau dengan peplum dress berwarna merah dan pose yang natural. Kontestan berusia 24 tahun asal Inggris ini mengatakan bahwa foto adalah salah satu kegemarannya. "Aku suka sekali difoto karena itu sesi pemotretan selalu menyenangkan bagiku" ucapnya dengan suara riang.

Kirsty menggerai rambutnya, membiarkan angin membuat rambutnya sedikit berantakan. Walau begitu, Kirsty tetap mempesona kan ladies! Baju merah dan rambut blonde Kirsty adalah kombinasi yang sempurna untuk foto yang mempesona.

Thao Lai Huong

Kata siapa Miss World hanya berbicara tentang kecantikan? Thao Lai Huong adalah mahasiswa jurusan ekonomi di Vietnam dan memiliki prestasi gemilang di kampusnya. Di usianya yang baru 22 tahun, Thao Lai Huong membuktikan bahwa dirinya tidak hanya cerdas, namun juga cantik dan bertalenta.

Walau sehari-hari disibukkan dengan tugas kuliah, Thao Lai Huong tidak pernah lupa merawat dirinya. Rambutnya panjang seperti bintang iklan sampo dan indah saat digerai. Caranya berpose juga memperlihatkan kecantikan alaminya sebagai gadis Asia.

Karen Soto

Datang jauh-jauh dari Venezuela, Karen Soto memiliki banyak talenta lho ladies. Gadis cantik berwajah eksotis ini dancer berbakat yang menguasai salsa dan tarian Merengue. Selain itu, Karen juga seorang mahasiswa yang bercita-cita menjadi seorang presenter.

Karen berpose dengan luwes dengan baju berwarna cerah. Karen mengatakan bahwa percaya diri adalah modal utamanya untuk bersaing dengan ratusan kontestan lainnya. "Kemampuan dan talenta tidak ada apa-apanya bila kita tidak percaya diri" ujar Karen sembari tersenyum manis.

Anna Zaiachkivska

Anna Zaiachkivska, bisa dibilang adalah salah satu kontestan Miss World dengan wajah cantik, anggun dan tidak pernah salah dalam memilih busana. Anna Zaiachkivska berasal dari Ukraina ini usianya masih muda ladies, 21 tahun.

Walau masih muda, ternyata Anna sudah memiliki karier di bidang seni lho! Anna adalah seorang seniman yang tengah mempelajari bidang Icon Painting. Tidak hanya itu, Anna juga pintar menyanyi dan berakting di panggung teater. Wah tidak heran bila dalam tiap pose pemotretan, Anna selalu mencuri perhatian ya!

Cindy Williner

Cindy Wiliner adalah salah satu kontestan termuda dengan usia yang 'baru' menginjak 18 tahun. Eits jangan salah ladies, Cindy tetap pede dan yakin bisa bersaing dengan kontestan yang lain lho! Lihatlah pose ceria Cindy saat sesi pemotretan, cantik sekali bukan?

Cindy Wiliner berasal dari Swiss. Cindy kuliah di jurusan Hubungan Internasional dan memiliki keramahan yang luar biasa. Cindy rupanya tahu bahwa beradaptasi dan membuka diri adalah salah satu kunci untuk mendapatkan banyak teman dan dukungan.

Ladies, itu dia pose-pose cantik dari peserta Miss World pada saat pemotretan. Anda suka yang mana? Bagikan ke teman-teman Anda ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading