Sukses

Lifestyle

Malangnya Bocah Laki-Laki Dilecehkan Dan Dibunuh Dengan Kejam

Pelecehan seksual kini semakin banyak terjadi, dan tidak hanya kepada anak perempuan saja. Bila Anda memiliki anak di rumah, jagalah dengan sepenuh hati ladies. Pelaku pelecehan seksual kini tidak hanya melecehkan, tapi juga menculik dan membunuh. Jangan sampai buah hati Anda menjadi korbannya.

Kejadian ini mungkin bisa menjadi pelajaran dan pengingat bersama bagi kita, betapa berbahayanya pelaku pelecehan seksual di luar sana. Seorang bocah laki-laki yang masih SD ditemukan tak bernyawa di sebuah penginapan yang berada di Jalan Sungau Malei, Palu. Bocah laki-laki ini diajak oleh seorang pria saat datang ke penginapan itu, kemudian ditinggalkan begitu saja.

Hari Senin siang (16/9) bocah laki-laki malang ini datang dengan seorang pria yang tidak dikenal. Pegawai penginapan mengira laki-laki itu adalah ayah dari anak yang diajaknya. Namun ternyata bukan, karena laki-laki itu pergi begitu saja, setelah melakukan pelecehan seksual pada bocah yang tak berdaya.

"Kami menduga korban disodomi terlebih dahulu sebelum dibunuh," Kanit Reskrim Polsek Palu Barat, Ipda Abdul Khalik. Anak laki-laki kecil ini meninggal dunia dengan luka parah di saluran pembuangannya. Usianya baru 11 tahun, dan wajahnya masih polos tanpa dosa. Mungkin anak ini diculik, kemudian dilecehkan dan dibunuh.

Polisi belum mengetahui siapa nama bocah laki-laki malang ini dan pelakunya juga kabur dan belum ditemukan. Polisi kini mengedarkan pengumuman bagi warga Palu yang putranya hilang atau tidak pulang ke rumah. Jasad bocah laki-laki malang ini sekarang berada di RS Bhayangkara Palu untuk penyelidikan. 

Ladies, memiliki buah hati yang masih belum bisa menjaga dirinya sendiri memang membutuhkan pengawasan ekstra dari ayah dan ibunya. Anda bisa menitipkan buah hati pada orang yang dipercaya bila tidak bisa menemani mereka karena bekerja. Jangan pernah lalai mengawasi mereka ya ladies!

BACA JUGA

Kamasutra Jadi Penyebab Maraknya Pelecehan Seksual di India

Bahaya Sebarkan Nomor Handphone, Berujung Pelecehan Seksual

Guru Seharusnya Melindungi, Bukan Menyakiti Dan Melecehkan

Puluhan Remaja Malang Disekap Dan Dijadikan Pekerja Seks Komersial

Pelecehan di Bus Transjakarta Terjadi Berkali-Kali

Listrik Padam, Seorang Wanita Dilecehkan Berandalan


(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading