Sukses

Lifestyle

Cantiknya Kontestan Miss World di Garuda Wisnu Kencana

Kegiatan sehari-hari Miss World selalu menarik dan menyenangkan untuk diikuti. Aktivitas mereka mengunjungi tempat-tempat wisata dan ibadah di Bali membuat kita bangga dengan cantiknya Indonesia. Para kontestan Miss World dengan semangat mengunjungi Pura, objek wisata, pantai dan spot-spot cantik lainnya di Bali. Keanggunan para peserta dan keindahan Pulau Dewata menciptakan kecantikan luar biasa bagi yang melihatnya.

Miss World tidak hanya mengenai kontes kecantikan, namun juga tentang cara berjalan, berbusana, kecerdasan dan membawakan diri. Kontestan Miss World selalu anggun dalam berpenampilan dan memakai busana yang membuat mereka terlihat menawan. Hari Jumat (13/9) mereka mengunjungi Garuda Wisnu Kencana di Bali, dan foto-foto mereka menyebar di seluruh dunia. Bangga sekali ya ladies!

Kontestan Miss World dengan ceria mengunjungi Garuda Wisnu Kencana | (c) merdeka.com

Saat mereka pertama kali datang, kontestan yang cantik-cantik ini langsung terpana dengan kemegahan dan luasnya area Garuda Wisnu Kencana. Mereka antusias mengelilingi kompleks Garuda Wisnu Kencana dan bertanya banyak hal. Mereka kagum dengan pembuatan kompleks patung yang sangat besar, walaupun hingga hari ini belum bisa terselesaikan.

"Aku kagum bagaimana caranya membuat patung batu sebesar ini? Indonesia hebat sekali" ujar salah satu kontestan dengan wajah sumringah. Tidak hanya itu, mereka kagum dengan kontur pegunungan dan dalamnya filosofi patung Garuda dan Wisnu. Indonesia memang kaya dengan budaya dan filosofi, kita harus bangga ladies!

Kontestan Miss World kagum dengan keindahan GWK | (c) merdeka.com

Say hello from Miss World Contestant! | (c) merdeka.com

Para kontestan menghabiskan hari Jumat dengan berjalan-jalan, mempelajari tentang filosofi Garuda dan dewa Wisnu serta menikmati angin sepoi-sepoi yang berhembus di kompleks Garuda Wisnu Kencana. Walau berada di pegunungan, kompleks GWK tidak dingin dan justru sangat sejuk. Kompleks GWK adalah salah satu objek wisata yang harus Anda kunjungi bila berwisata ke Pulau Bali.

Usai berkeliling, mereka berfoto bersama sembari tersenyum ceria. Para kontestan dari seluruh dunia saja begitu menyukai Indonesia ladies, seharusnya kita juga ya! Yuk budayakan berlibur ke tempat-tempat wisata di Indonesia agar semakin mengenal dan mengetahui bahwa Indonesia adalah negara yang diciptakan Tuhan dengan limpahan kecantikan.

(vem/sya)

BACA JUGA

Wanita Keturunan India Jadi Miss Amerika 2014

Misteri dan Keanehan Kontestan Miss World Dari Uzbekistan

Ajang Pemilihan Miss World Muslimah Dilaksanakan di Jakarta

5 Pemenang Miss World Tercantik Versi Vemale

Kontestan Miss World Gila Belanja di Pasar Tradisional Bali

Khidmatnya Kontestan Miss World Sembahyang di Pura

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading