Sukses

Lifestyle

Wanita Keturunan India Jadi Miss Amerika 2014

Memenangkan kontes kecantikan di Amerika tak berarti memenangkan hati seluruh masyarakat di sana. Seperti kontroversi terpilihnya wanita India-Amerika, Nina Davuluri sebagai Miss Amerika.

Nina Davuluri, wanita keturunan India-Amerika yang berhasil memenangkan tiara sebagai Miss Amerika tahun 2014. Namun tidak semua warga Amerika menyambut baik keputusan dimenangkannya wanita asal New York tersebut.

(c) dailymail.co,uk

Beberapa menit semenjak ia dinobatkan sebagai Miss America 2014, Nina menuai pro dan kontra di Twitter. Ada banyak yang tak setuju Nina menjadi Miss Amerika karena dinilai tidak sepenuhnya mewarisi darah Amerika, tidak berwajah seperti orang Amerika. 

(c) dailymail.co.uk

Sebelumnya, Nina sempat dikabarkan bicara kurang sopan tentang Miss Amerika pendahulunya, Mallory Hagan. Namun hal itu ditepis Nina dengan tetap tenang dan rendah hati. Selain itu, pihak penyelenggara juga turut membantu dan menyelidiki apakah Nina Davuluri melakukan tindakan yang kurang menyenangkan pada kontestan lainnya.

Well, namun pada akhirnya Nina tetap berhasil memenangkan gelar Miss America 2014. Ia menjawab semua pertanyaan dengan baik dan sempat juga lho menampilkan tarian khas India.

Mengenai isu yang beredar tentang ia menghina Miss Amerika sebelumnya, Nina mengatakan bahwa itu tidak benar dna ia meminta maaf atas kejadian tak menyenangkan ini. "Aku ingin minta maaf atas statement tidak menyenangkan yang dibuat oleh orang-orang di ruanganku. Mereka mengaku sebagai pendukungku, tapi mengatakan hal yang tidak pernah aku setujui," tulisnya di akun Facebook.

(c) dailymail.co.uk

"Aku tak pernah menjadi bagian dari statement yang menyakitkan itu. Aku minta maaf bila seseorang mengatakan hal yang kurang menyenangkan ini," tambahnya.

Yah, memang kadang ada pro dan kontra dalam sebuah keputusan. Namun Nina boleh bangga dengan posisinya sebagai Miss Amerika pertama yang memiliki darah campuran. Kita lihat saja ke depannya, semoga Miss America 2014, Nina Davuluri, bisa menjalankan tugasnya dengan baik. [initial]

BACA JUGA 

Misteri dan Keanehan Kontestan Miss World Dari Uzbekistan

Ajang Pemilihan Miss World Muslimah Dilaksanakan di Jakarta

5 Pemenang Miss World Tercantik Versi Vemale

Kontestan Miss World Gila Belanja di Pasar Tradisional Bali

Khidmatnya Kontestan Miss World Sembahyang di Pura

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading