Sukses

Parenting

Mobil Ini Terguling Saat Seorang Wanita Melahirkan di Dalamnya

Mokhles Raheema benar-benar merasa terkejut sekaligus takut, betapa tidak, ayah satu anak ini baru saja dikejutkan oleh teriakan istrinya yang akan melahirkan. Semua berawal ketika Raheema akan mengantarkan sang istri ke bidan setempat untuk melahirkan.

Akan tetapi, proses kelahiran sang bayi tidak dapat ditunda lebih lama lagi. Alhasil, istri Raheema pun melahirkan dan berteriak-teriak di bangku belakang mobil sembari berusaha mengeluarkan sang jabang bayi dari perutnya. Hal ini tentu saja membuat siapa saja termasuk Raheema syok dan tak terkendali. Proses melahirkan memang sangat tidak mudah, terlebih bagi sang suami yang kala itu sedang menyetir.

Mungkin hal inilah yang melatarbelakangi kejadian ini. Raheema yang merasa sangat grogi dan tertekan dengan kejadian ini pun merasakan bagaimana situasi ini sangat mencekam bagi dirinya. Akibatnya setir mobil pun ia putar dengan tak karuan,sehingga membuat mobil pasangan ini terguling berkali-kali. Beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Ketika kejadian berlangsung keduanya sangat panik, akan tetapi bayi cantik yang telah lahir ke dunia ini pun tetap selamat. Hal ini tentunya menjadi sebuah mukjizat bagi kedua orang tua ini mengingat apa yang baru saja terjadi. "Saya merasa bahagia sekaligus kesakitan, dan tentu saja ,merasa sedih karena mobil yang kami gunakan adalah mobil teman" ucap istri Raheema kepada news.co.au

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading