Sukses

Lifestyle

Wow, Ada Batman Yang Menyelamatkan Kucing

Siapa yang tidak tahu tokoh fiksi Batman dan Captain America sebagai superhero yang selalu menjaga perdamaian dunia?

Cerita ini nampaknya menjadi hal yang sangat inspiratif bagi sebagian orang. yah, di sebuah tempat di West Virginia, terdapat dua orang dengan kostum pahlawan yang baru saja menyelamatkan seekor kucing dari kebakaran api.

Adalah John Buckland dan Troy Marcum, dua orang yang sedang menjalani tugasnya sebagai penghibur di sebuah acara anak-anak, tiba-tiba saja dikejutkan oleh kebakaran yang terjadi di area setempat.

Mereka yang kala itu sedang menggunakan kostum, tanpa pikir panjang langsung mendatangi area lokasi kebakaran.

John Dan Troy Melakukan Aksi Mereka(c) Metro.co.uk

Namun, kejadian yang tidak memakan korban jiwa ini mereka jadikan ajang untuk benar-benar mempraktekan aksi bak superhero. Dengan keahlian yang minimal, John dan Marcum seketika menyergap rumah tersebut dan menyelamatkan kucing yang masih berada di dalamnya.

Hal ini tentu menarik perhatian warga sekitar. Sehingga warga pun berbondong-bondong datang di lokasi kejadian sembari merekam aksi kedua pahlawan ini.

"Saya merasa bahagia tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, di samping itu, saya merasa bangga atas apa yang telah kami lakukan" ucap John kepada metro.co.uk

Sepertinya seru jika banyak superhero yang tidak hanya menyelamatkan dunia, tetapi peduli pada hal kecil seperti menyelamatkan hewan. Bagaimana pendapat Anda, ladies?

(vem/oem)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading