Sukses

Lifestyle

4 Tema Foto Pertunangan Unik Dan Menyeramkan

Kalau kita biasa mengenal foto pra-wedding, ternyata ada juga loh pemotretan khusus sebelum pertunangan yang disebut dengan engangged Photo Shoot. Kalau foto pre-wedding biasanya dilakukan oleh pasangan sebelum menikah kalau foto pertunangan ini dilakukan kepada sepasang kekasih yang memutuskan untuk bertunangan. 

Tren foto ini menjadikan tiap momen menjelang pernikahan menjadi lebih berkesan loh ladies! Bahkan ada beberapa pasangan yang tidak ingin menyianyiakan kesempatan itu untuk melakukan sesi foto pertunangan mereka.

Empat tema foto pertunangan unik ini ada yang bertema horor dan juga ada yang bertema layaknya kartun terkenal dunia. Siap-siap terpukau ladies!

(vem/eve)

Zombie Attack 1

Pasangan yang satu ini sepertinya bosan dengan lamaran yang romantis tanpa aksi. Mereka menyulap foto-foto pertunangan mereka menjadi kisah komik empat panel yang menegangkan.

Pasanagn asal Hungaria ini memutuskan membuat kisah horor pada foto pertunangan mereka. Alexandra dan Chris yang sedang kencan keget dengan kemunculan zombie yang menggangu kencan mereka. Pasangan ini kabur lalu melawan zombie ini hingga akhirnya mati. Lucu ya?

Cartoon Theme 1

Tidak cuma tema menyeramkan saja kok ladies yang bisa Anda pilih kalau tertarik untuk melakukan foto pertunangan. Tema lucu seperti kartun dan game juga menjadi pilihan pasangan Bryan dan Anne.

Pasangan ini memilih Archie Comics untuk tema photo shoot pertunangan mereka. Uniknya pasangAn ini benar-benar tampak menjadi bagin dari geng Riverdalers milik Archie dan kawan-kawan.

Zombie Attack 2

Tema foto pertunangan serangan zombie ternyata juga dipilih oleh pasangan Juliana Park dan Ben Lee. Mereka malah lebih memusatkan pada foto aksi mereka melawan zombie yang tiba-tiba muncul dan menghancurkan kemesraan keduanya.

Bahkan banyak alat yang mereka gunakan untuk melawan si zombie tak bertuan itu. Mulai dari pisau sampai cangkul. ditambah ekspresi pasangan ini menambah lucu kesan yang dramatis di cerita komik menyeramkan mereka. SiapaPun yang datang ke pesta pertunangan pasti akAn terhibur melihat aksi mereka.

Cartoon Theme 2

Satu lagi tema kartun yang bisa Anda ambil dari game Super Mario. Lihat aksi lucu pasangan Raúl dan Blanca yang sangat lucu dan menikmati sesi foto mereka tanpa kesulitan.

Mereka berdua seolah bersatu untuk mendapatkan banyak poin kemenangan untuk bisa melanjutkan kisah mereka ke jenjang pernikahan. Kostum Raul juga lucu dengan kumis khas Mario Bros bersaudara. 

Tertarik untuk membuat foto pertunangan Anda ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading