Sukses

Lifestyle

Karya Unik Pose Buah Dan Gadis Cilik

Seorang fotografer asal Jepang Osamu Yokonami menyuguhkan koleksi karya fotonya yang unik sekaligus lucu. Wanita yang terkenal karena karyanya yang sederhana namun memiliki arti dalam gerakan yang terpotret dalam fotonya ini berhasil membuat merinding.

Di karya terbarunya, Osamu yang juga fashion fotografer ini menampilkan model anak perempuan yang membawa buah apel dan jeruk di pundak mereka. Para gadis cilik ini berpose dengan apel di pundaknya dan berdiri diam. Uniknya, semua kostum dan buah yang dipakai oleh para model cilik ini sama persis. Tak ada perbedaan pada properti yang digunakan, namun ia menampilkan sekitar 100 anak perempuan Jepang untuk menampilkan pose itu.

courtesy of featureshoot

Dilansir oleh featureshoot, Osamu ingin menangkap perbedaan pada tiap individual yang ia potret. Walau menggunakan baju dan buah yang sama, ekspresi dan gerakan tiap anak pasti berbeda. Hal inilah yang menarik bagi fotografer ini. Apalagi kemurnian yang ditampilkan oleh anak-anak berusia 3,5 sampai 5 tahun polos tanpa kepalsuan.

Kalau kita melihatnya sekilas akan tampak sama, tapi dengan sedikit ketelitian akan tampak perbedaan yang sangat mencolok. Inilah yang membuat setiap potret yang ia buat menjadi berbeda dan memilki kisahnya masing-masing.

courtesy of featureshoot

Osamu Yokonami masih akan melanjutkan proyek foto ini hingga ribuan foto. Sejauh ini ia telah memotret sekitar 900 foto anak-anak dengan baju dan buah yang sama. Fotografer ini seolah ingin menyampaikan pesan apa yang terlihat sama sebenarnya memiliki tujuan yang berbeda.

Melihat sesuatu jangan dari covernya saja ladies, lihat lebih dalam dan ketahui perbedaannya. Tak kenal maka tak sayang, setuju?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading