Cantik Dan Anggun Wanita Berhijab di Miss World Muslimah 2013

Kamis, 12 September 2013 15:10



(c) KapanLagi.com

Vemale.com - Miss World 2013 baru saja dimulai. Dukungan dan kritikan terus berdatangan, kebanyakan mempermasalahkan tentang baju yang mereka pergunakan. Kontroversi tentang Miss World ini membuat kita merasa sejuk ketika melihat acara Miss World Muslimah. Lho, ada Miss World khusus untuk wanita Muslim?

Acara ini sebenarnya digagas untuk menunjukkan bahwa wanita dengan hijab dan baju tertutup juga bisa berprestasi dan menunjukkan aura kecantikan mereka di catwalk ladies. Acara Miss World Muslimah ini sudah 3 kali digelar dan tahun 2013 ini Miss World Muslimah 'mencuri' perhatian di antara kontroversi Miss World 2013 yang juga sedang berlangsung.

CEO Nina Septiani, Miss World muslimah tak melibatkan unsur kecantikan dalam penilaiannya. Miss World Muslimah menilai pada kecerdasan dan bagaimana mereka membawakan diri dengan anggun tanpa harus membuka aurat. Nina berharap, Miss World Muslimah bisa menjadi contoh bahwa wanita muslimpun bisa terlihat anggun dan mempesona dengan hijabnya.


Kontestan Miss World 2013 | (c) KapanLagi.comKontestan Miss World 2013 | (c) KapanLagi.com

Nina Septiani yang juga merupakan pemenang dari Miss World Muslimah 2013 mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman berhijab. Hijab tidak membuatnya kehilangan kesempatan untuk terlihat cantik dan mempesona. Para kontestan Miss World Muslimah 2013 ini melenggang di catwalk dengan busana Muslim yang cantik dan tertutup.

Acara Miss World Muslimah 2013 ini diikuti oleh delegasi dari beberapa Negara. Acara yang diadakan di Jakarta ini menjadi salah satu ikon Hijab fashion tahun ini. Peserta datang dari beberapa negara Bangladesh, Nigeria dan banyak lagi. Mereka semua cantik, berhijab dan tetap fashionable.

Miss World Muslimah ini diharapkan bisa terus berjalan dari tahun ke tahun untuk memberikan ruang bagi mereka yang berhijab untuk tetap bisa menunjukkan kemampuan dan kecerdasan mereka. Yuk beri dukungan pada acara ini ladies!

BACA JUGA

Tutorial : Hijab Untuk Hari Raya ala NabiilaBee

Telah Terbit Buku : Profesional Hijab Stylist, Panduan Lengkap Penata Kerudung

Hijab Tutorial : Turban Kepang. Sederhana, Cantik dan Gampang

Hijab Tutorial : Hijab Satu Gaya Dua Warna

Gaya Feminin atau Boyish, Pilih Yang Mana ?

(vem/sya)



GALERI FOTO







ARTIKEL TERKAIT - RAGAM
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

ZODIAK HARI INI

Cancer

21 Juli - 27 Juli
Sekaranglah saat yang tepat untuk menyambung kembali relasi yang sempat terputus...